Jang Won Young IVE Dibela Usai Tuai Kontroversi Dituding Tipe Manipulatif
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Tudingan manipulatif muncul ketika IVE muncul dalam sebuah program YouTube. Di sana, Jang Won Young menunjukkan dengan jelas ogah menaiki kano dan akhirnya bisa berpindah tim.

WowKeren - Jang Won Young kembali menuai kontroversi karena dianggap sebagai tipe manipulatif. Sebuah postingan di forum online mendapatkan lebih dari 300 ribu views usai menuding sang member IVE sebagai cewek yang memanipulasi kondisi demi keuntungannya.

Postingan itu menuliskan, "Jang Won Young IVE sangat manipulatif. Di video mereka (program yang menampilkan member IVE), grup ini seharusnya dibagi menjadi 3 kelompok dan satu akan melakukan kano sementara yang lain akan naik kereta gantung."

"Pada awalnya, dia (Jang Won Young) masuk dalam tim kano dan dia benar-benar membuatnya begitu jelas melalui ekspresinya bahwa dia tidak menyukainya dan Liz berkata dia ingin mencoba kano sehingga Won Young segera mengambil alihnya," lanjut postingan itu.

Saat member IVE menyadari berada di tim yang sama dengan sebelumnya, Ahn Yujin mengusulkan mengambil undian lagi. "Staf sempat bimbang, tapi dia (Jang Won Young) menatap mereka, menegaskan keinginannya," sambung postingan itu.


Jang Won Young IVE Tuai Kontroversi Karena Dianggap Tipe Manipulatif

Source: YouTube

Pada akhirnya, Jang Won Young yang mendapatkan keinginannya masuk ke tim kereta gantung. Pembuat postingan merasa lucu saat sang idol mengatakan menyerahkan nasibnya ke takdir saat keinginannya menghindari mendayuh kano sudah jelas terlihat.

Kontroversi tentang sikap Jang Won Young ini ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun sebagian besar membela pelantun "After Like" itu mengatakan tidak ada yang salah dari perilaku Jang Won Young dan para haters yang membesar-besarkan.

"Bisakah kalian berhenti mengganggu Won Young? Won Young hanya melakukan pekerjaannya dengan kerja keras dan dia bukan anak nakal jadi berhentilah memakinya," tulis seorang netizen. "Sepertinya dia hanya takut pada olahraga air," imbuh lainnya.

"Jang Won Young mungkin hanya tidak ingin naik kano. Memangnya kenapa? Member lain tampaknya tidak peduli," bela lainnya. "Daripada manipulatif, kurasa dia hanya cepat bertindak dan mengambil apa yang bermanfaat baginya," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait