Tato Sekujur Tubuh Nana After School Bikin Heboh Asli Atau Palsu, Agensi Buka Suara
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Dalam konferensi pers 'Confession', kehadiran Nana sangat mencolok karena ia memamerkan tato di sekujur tubuhnya yang mengundang rasa penasaran apakah itu asli atau palsu.

WowKeren - Penampilan menghebohkan Nana After School ketika muncul di konferensi pers film terbarunya "Confession" pada Selasa (20/9). Dalam konferensi pers filmnya, Nana tampil dengan tato sekujur tubuh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nana mengejutkan penggemar dengan tato baru di sekujur tubuhnya saat mempromosikan film terbarunya. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya tentang penampilan baru sang idola.

Banyak yang bertanya-tanya apakah dia benar-benar menggambar tubuhnya dengan tato atau apakah itu hanya untuk peran barunya. Karena penampilannya menghebohkan publik, agensi Nana yakni Pledis Entertainment memberikan pernyataan resminya yang terdengar ambigu.

Pada Rabu (21/9) September, agensi Nana mengatakan kepada media bahwa hal itu merupakan kehidupan pribadi dari artisnya. Secara singkat, agensi Nana tampak memberikan pernyataan yang ambigu dan berada di dua pilihan yaitu benar atau tidak.

"Harap dipahami bahwa sulit untuk menjawabnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis kami," ungkap pihak agensi secara singkat.

Kehebohan ini membuat publik terpecah menjadi dua di antara mempermasalahkan dan tidak. Pasalnya, Nana memutuskan untuk menggambar berbagai tato di sekujur tubuhnya.


Termasuk di bagian lengan, paha, betis, tulang selangka, bagian bahu hingga pergelangan kakinya. Ditambah, Nana juga memilih gambar tato yang memiliki unsur gambar seperti ular dan jaring laba-laba serta hewan lainnya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Awalnya, tato tersebut diyakini tidak permanen. Namun, kebenarannya tidak dapat dipastikan ditambah dengan pernyataan agensinya yang seolah-olah membenarkan bahwa itu asli.

Bahkan, cara agensi memberikan pernyataan disebut-sebut seperti gaya perusahaan lain ketika tidak dapat mengatakan "ya" atas permasalahan yang dihadapi. Atas hal ini, netizen semakin bingung akan pernyataan agensi.

"Memangnya tatoo itu punya masalah?" komentar netizen. "Apa pernyataan dengan tato nana yang mereka katakan sulit untuk diceritakan lebih banyak karena ini kehidupan pribadiā€¦? Aku berasumsi itu adalah stiker tetapi sekarang aku sangat bingung," tulis netizen lainnya.

"Tato Nana kemungkinan besar semuanya sementara lol tapi itu pasti membuat orang komentar dan kupikir itu bekerja dengan baik sebagai aksesori unik untuk gaun hitam kecil klasik sederhana alih-alih perhiasan mencolok," tulis yang lain. "Aku sekarang bingung apakah itu asli atau palsu," tulis yang lainnya. Kira-kira, tato tersebut permanen atau hanya sementara?

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts