Coat Mewah Isyana Sarasvati Dipuji Langsung oleh Doja Cat, Ekspresi Girangnya Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati hadir di New York Fashion Week 2022 bersama Afgan. Ada kejadian menarik ketika Isyana berpapasan dengan musisi terkenal Doja Cat saat di sana.

WowKeren - Isyana Sarasvati turut menghadiri acara New York Fashion Week. Ia datang bersama Afgan. Isyana sempat membagikan beberapa foto saat berada di pagelaran busana tersebut.

"Attending New York Fashion Week with @afgan__ for Coach Spring/Summer 2023 show! Congratulations for the great show!" tulis Isyana di Instagram pada Rabu (14/9).

Pelantun "Masih Berharap" itu tampil kece dan fashionable memakai atasan serta celana panjang hitam yang dipadukan dengan coat dari brand ternama Coach. Penampilan Isyana makin elegan dengan kacamara hitam serta rambutnya yang berwarna hitam dan merah.


Menariknya ada kejadian tak terduga ketika Isyana hadir di New York Fashion Week. Ia ternyata sempat berpapasan dengan musisi terkenal Doja Cat. Bahkan Doja memuji coat yang dipakai Isyana.

"I love your coat (Aku suka mantelmu)," kata Doja Cat ketika memuji coat Isyana. "Thankyou (terima kasih)," balas Isyana dengan ekspresi wajah begitu girang kemudian tersipu malu. Terdengar seorang pria yang mengabadikan momen tersebut menggoda Isyana. "Ciee...." katanya.

"OMGGG DOJA CATTT MUJI COAT INYONG WKWKWKWKWK," bunyi tulisan dalam video yang dibagikan akun @eventori.id. Netizen pun juga memuji penampilan kece Isyana dalam kesempatan itu.

"Emg kece si mba isyana," kata akun @shell***. "Mukanya wkwkwk behave woi," sambung akun @raxx***. "Suka dengan Isyana sekarang," ujar akun @zaki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait