Jadi Guest NYFW Tory Burch, Penampilan Nagita Slavina Pakai Dress Dipuji Berkelas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Usai Raffi Ahmad tampil bak model, giliran Nagita Slavina curi perhatian gegara penampilannya saat hadiri undangan New York Fashion Week (NYFW) Tory Burch.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui ikut bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad ke Amerika Serikat. Nagita pun menemani Raffi yang belum lama ini tampil di New York Fashion Week (NYFW).

Raffi Ahmad diketahui tampil di NYFW untuk memamerkan salah satu koleksi dari brand lokal Erigo. Penampilan Raffi Ahmad dalam balutan outfit serba hitam pun sukses mencuri perhatian.

Kini, giliran Nagita Slavina yang berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilan Nagita dalam foto terbaru.

Terlihat dalam foto, ibu dua anak ini tampil cantik dan elegan dalam balutan dress berwarna hitam. Uniknya, dress yang dipakai Nagita ini juga menampilkan kesan seksi.

Pasalnya di bagian bawah dress, terdapat celana pendek. Sehingga bagian paha Nagita tampak terpampang nyata saat mengenakan salah satu dress koleksi Tory Burch itu. "New York fashion week tory Burch SS23 #toryburchindonesia #toryburchss23," tulisnya dalam keterangan foto,Rabu (14/9).



Jadi Guest NYFW Tory Burch, Penampilan Nagita Slavina Pakai Dress Dipuji Berkelas

Sumber: Instagram

Penampilan menawan Nagita itu rupanya untuk menghadiri undangan New York Fashion Week Tory Burch. Nagita menghadiri undangan tersebut dengan ditemani oleh fashion stylist Wanda Haraa.

Penampilan Nagita saat menonton New York Fashion Week Tory Burch itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji penampilan Nagita yang dinilai elegan dan berkelas.

"Mama Gigi super high class...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," seru akun @fi*****ss. "Selalu loveeee sama stylenyaa mamagigi ini cantik ga pake debat 😒😍❀️," komen akun @******vita.

"Never failed emg mama gigi fashion nya πŸ‘πŸ”₯," sambung akun @au****i9. "Keren banget ini suami istri. A raffi erigo runway, mamagi guest tory burch😍," timpal akun @*****rans.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru