Raffi Ahmad Ikut Catwalk di New York Fashion Week, Cara Jalan Disorot Disebut Grogi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bersama model lain, Raffi Ahmad ikut melenggang di acara bergengsi New York Fashion Week dengan penampilan kece serba hitam. Namun cara jalan Raffi disebut bikin salfok.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang diajak brand lokal Erigo untuk meramaikan New York Fashion Week yang diketahui digelar pada 12 September 2022 waktu setempat. Raffi pun diketahui sudah berada di sana untuk meramaikan acara bergengsi tersebut.

Yang menarik, Raffi rupanya tak sekedar meramaikan acara tersebut. Suami Nagita Slavina ini ternyata juga ikutan catwalk dengan para model lainnya.

Padahal sebelumnya, para selebriti yang diajak untuk brand Erigo terbang ke New York hanya membantu untuk mempromosikan. Mereka tak ikut catwalk dan menampilkan karya-karya dari Erigo yang dipamerkan di New York Fashion Week.

Namun kini rupanya berbeda. Raffi lantas melenggang bersama para model menunjukkan karya-karya mengagumkan dari brand Erigo.

Terlihat dalam video, Raffi tampil kece dan mengagumkan dengan outfit bernuansa serba hitam. Layaknya model profesional, Raffi pun melenggang dengan percaya diri.


Raffi bahkan dengan pede menyebut dirinya sebagai model internasional. "MODEL internasional Banget Lho 😎 NewYorkFashionWeek🇺🇸," tulisnya dalam keterangan video.

Netter rupanya langsung ramai memberikan pujian mendapati aksi Raffi tersebut. Netter pun mengaku takjub sekaligus bangga terhadap Raffi yang menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia.

"Kerennnn🔥🔥🔥🔥," seru akun @re****24. "Duuuhh suaminya mama gigi ga ada obat🥰," komen akun @hi****ca. "Aa raffi vibe nya kaya artis bollywod yaa," timpal akun @ri****tr.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan cara Raffi berjalan saat catwalk. Pasalnya cara jalan Raffi disebut tegang dan grogi.

"Aa keliatn tegang y😂," tulis akun @so****h7. "Ternyata seorang Raffi Ahmad, jalan di internesyenel catwalk tegang juga😂😂😂," komen akun @mi****ni. "Kok lucu yaa aaa Raffi jalannya, Macem preman jalanan yang lagi nantang😍😂," imbuh akun @kiee****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait