Kaesang Pangarep Kecewa Rencana Pernikahan dengan Erina Gudono Bocor, Sesalkan Ini
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep agak menyayangkan kabar mengenai rencana pernikahannya dengan Erina Gudono malah dibeberkan orang lain. Ia pun menuliskan cuitan ini di akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terkuak. Setelah sebelumnya sempat diduga lamaran, faktanya Kaesang dan Erina benar akan menikah di bulan Desember tahun ini. Hal itu dibocorkan langsung oleh wakil wali kota Solo, Teguh Prakosa.

Mengetahui hal ini, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter pribadinya, putra bungsu Presiden Jokowi ini mengaku kecewa lantaran rekan kakaknya membocorkan rencana pernikahannya dengan Erina Gudono.

Kaesang kecewa lantaran seharusnya ia yang mengumumkan kabar bahagia ini kepada publik, dan buka malah orang lain. Terlebih rencana pernikahan itu diumumkan tanpa sepengetahuannya.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," cuit Kaesang Pangarep, Senin (12/9).

Kaesang Pangarep Kecewa Rencana Pernikahan dengan Erina Gudono Bocor, Sesalkan Ini

Instagram


Kendati begitu, pria yang kini menjabat sebagai Direktur Persis Solo itu meminta doa agar rencana pernikahannya berjalan lancar. "Yowes lah, yang penting doanya," sambungnya.

Dalam cuitan yang lain, Kaesang Pangarep juga menanggapi sebuah potongan video dengan narasi yang mengatakan bahwa sang kakak, Gibran Rakabuming Raka menyebut jika susunan panitia untuk pernikahannya sudah dibentuk. Melihat narasi dalam video tersebut, Kaesang lantas melontarkan pertanyaan.

"Emangnya sudah dibentuk toh mas?" tulisnya lagi seraya menandai akun Twitter sang kakak. Gibran pun langsung membalas dengan candaan, "Panitia akan dibentuk kalo @persisofficial sudah tidak kalahan!." "Lho anda siapa? Kok ngatur," celetuk Kaesang lagi.

Lain halnya dengan Kaesang, Erina Gudono justru mengucapkan terima kasih atas doa yang telah dipanjatkan publik untuk hubungannya dengan sang calon. Ia terharu karena mendapat banyak cinta dan dukungan dari publik.

"Oiyaaa.. mau bilang terima kasih buat semua yang udah kasih doa doa baik," tulis Erina Gudono di Instagram Story. "Semoga keberkahan peluk kalian satu satuuu," imbuhnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts