Rangkul Dua Wanita Ini Sekaligus, Verrell Bramasta Bikin Hati Fans Potek?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bagikan potret keseruan rayakan ulang tahun bareng keluarga dan sahabat. Namun fans Verrell Bramasta justru potek saat melihat potret sang idola rangkul dua wanita ini sekaligus?

WowKeren - Keseruan dari perayaan ulang tahun Verrell Bramasta masih terus bergulir. Sebelumnya, Verrell sempat bagikan video tiup lilin seorang diri di hari ulang tahun bak isyaratkan kesedihan.

Namun tak lama setelah bagikan postingan tersebut Verrell justru dapatkan banyak cinta dari keluarga dan sabahat-sahabatnya. Ia mendapatkan kejutan dari sang ibunda. Venna Melinda serta Natasha Wilona dan rekan-rekan lainnya.

Pada momen ulang tahun tersebut, Verrell juga sempat tuliskan keinginannya kala menginjak usia 26 tahun. Lantaran ia sudah wujudkan mimpinya miliki rumah idaman, Verrell pun kini akui dirinya ingin segera menikah.

"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku. Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," tulis Verrell Bramasta.

Photo-INFO

Instagram


Dalam postingan tersebut, pada dua slide terakhir cukup mencuri perhatian. Lebih-lebih di foto terakhir yang perlihatkan kebersamaan Verrell dengan teman-teman wanitanya. Pasalnya, selain Wilona rekan artis juga tampak datang.

Mulai dari Livy Renata hingga Susan Sameh. Hal yang bikin heboh yakni, posisi Verrell yang merangkul Wilona dan Livy sekaligus. Verrell yang selama ini dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Wilona membuat hati fans potek saat ia merangkul Livy.

Lebih-lebih belakangan Livy juga terlihat nempel dengan Verrell. Kekecewaan fans pun mereka utarakan dalam unggahan di atas. Meski Livy sudah berikan klarifikasi bahwa ia menganggap Verrell sebagai kakak namun rasa kecewa fans putra Venna seakan tak terbendung.

"Yg di tunggu up poto berdua sama wilo eh yg di post malah yg bareng livy," komen seorang penggemar. "Knapa sih kmu @bramastavrl Slalu deh dekat sama si livy itu jaga dong hati ya @natashawilona12 Wilo sudah baik penyabar," singgung yang lain. "Post yg berdua wilo yg d tunggu rel..@bramastavrl eh malah sm s polos menyebalkan..hadeuh rel rel...jadi mksdnya ga sendiri tuh yg mn nih cewe nya...s cantik apa s centil," timpal penggemar lainnya lagi.

Sementara itu, di sisi lain fans tetap kencang doakan Verrell berjodoh dengan Wilona. Sekalipun keyakinan dari masing-masing mereka berbeda. Hanya saja sejauh ini, baik Verrell atau Wilona belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait