Verrell Bramasta Ungkap Harapan di Ultah ke-26, Ingin Cepat-cepat Lakukan Ini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta kini tengah bahagia setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di momen ulang tahun kali ini, Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa ia ingin cepat-cepat hal ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati Verrell Bramasta. Bagaimana tidak, Verrell Bramasta berulang tahun ke-26 pada Minggu (11/9) kemarin. Momen bahagia itu sempat dibagikan oleh Verrell Bramasta di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Verrell Bramasta mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kemeriahan ulang tahunnya yang ke-26. Ada beberapa teman dekat seperti Rizky Nazar, Susan Sameh, Natasha Wilona dan lainnya yang hadir dalam acara ulang tahun tersebut.

Mengiringi postingannya tersebut, Verrell Bramasta tak menyangka jika waktu sunggung cepat berlalu. Verrell Bramasta juga menyebut Sang Pencipta begitu baik karena telah mewujudkan satu demi satu mimpi yang ia inginkan selama ini.

"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku," tulis Verrell Bramasta di Instagram pada hari ini, Senin (12/9).


Selain itu, Verrell Bramasta mengungkapkan satu harapan di momen ulang tahun kali ini. Verrell Bramasta berharap agar ia cepat menemukan jodoh dan menikah. "Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," pungkas Verrell Bramasta.

Postingan yang dibagikan oleh Verrell Bramasta itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Verrell Bramasta. Ada juga yang memberikan doa terbaik untuk Verrell Bramasta.

"Selamat ulang tahunn kakk verrell," komentar salah satu netter. "Aamiin ya allah semoga harapannya segera terwujud ya bi dimudahkan jalannya sama allah swt aamiin @bramastavrl," kata netter lain. "Happy Birthday Bang @bramastavrl Semoga Panjang Umur sehat selalu dan di permudah urusan nya," ucap netter lain. "Aminnm semoga di kabul kn doa nya aminnm," ujar netter lain.

"Amin ya Allah semoga lamar Cici wilo pas di momen ulang tahun cii Wilona Amin ya Allah," sahut netter lain. "Amin ya Allah semoga lamar Cici wilo pas di momen ulang tahun cii Wilona Amin ya Allah," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru