Rayakan Ulang Tahun, RM BTS Beri Hadiah Spesial 'Gratis' untuk Para ARMY
Selebriti

RM BTS turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans di momen perayaan ulang tahunnya. RM pun turut membalas doa-doa dari para fans lewat sebuah postingan spesial.

WowKeren - RM BTS berulang tahun yang ke-29 pada 12 September 2022, menyibukkan para ARMY di seluruh dunia untuk ikut merayakan momen pertambahan usia sang leader. Namun tak hanya, para penggemar, RM pun rupanya juga turut menyiapkan hadiah manis untuk ARMY.

Meskipun ini adalah momen ulang tahunnya, RM, menggunakan hari spesial itu sebagai kesempatan untuk memberikan hadiah spesial kepada ARMY. Tentu saja, RM melakukan siaran khusus untuk para penggemar.

Bukan cuma itu, RM juga menggunakan Instagram-nya untuk berbagi sesuatu yang istimewa dengan penggemar. Seperti banyak anggota lainnya, RM merilis preview dan cuplikan fotofolionya yang diberi nama “Me, Myself, and RM: Entirety.” Seperti yang diharapkan, visualnya keluar dari tangga lagu, dan netizen tampaknya tidak bisa merasa cukup hanya dengan cuplikan tersebut.


Namun, bagi banyak ARMY, produknya mungkin terlalu mahal, terutama jika pengiriman internasional dipertimbangkan. Jadi, sangat mengharukan ketika RM memastikan untuk memberikan bocoran foto-foto itu kepada ARMY sebagai ucapan terima kasih atas semua cinta dan harapan mereka di momen ulang tahunnya.

Dalam sebuah postingan terima kasih kepada ARMY atas doa-doa mereka di Instagram, RM membagikan beberapa scan dari photobook. Foto-foto itu secara mengejutkan merupakan mahakarya visual dan memamerkan banyak sisi berbeda dari sang idola. Di setiap foto, RM memamerkan visualnya, dan itu benar-benar sesuatu yang istimewa.

Bahkan selama siaran spesial ulang tahunnya, RM juga memamerkan beberapa bagian favoritnya dari photobook dan memberi ARMY lebih banyak lagi tentang apa yang diharapkan. Ketika foto-foto itu dirilis, ARMY tidak bisa melupakan kenyataan bahwa RM telah memberi mereka hadiah, meskipun itu adalah hari ulang tahunnya. Bagi banyak orang, ini adalah kesempatan terbaik untuk melihat apa yang ada di fotofolio, langsung dari sang idola, ini bahkan lebih spesial dan gratis.

Seperti biasa, meskipun ini adalah hari spesial RM, BTS terus membuktikan bahwa mereka selalu ingin menunjukkan penghargaan kepada penggemarnya apa pun yang terjadi. Sekilas fotofolio tersebut bahkan bisa membuat ARMY menggilas dompet mereka dan membelinya, terutama setelah melihat foto-foto berkualitas di dalam buku.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru