SM Dibilang Seperti Rawat dan Besarkan NCT Dream, Terlihat Lewat Foto-foto Ini
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Pada Sabtu 910/9), SM Entertainment melalui akun Instagram @sment_training memberi selamat kepada NCT Dream karena telah menyelesaikan konser mereka, 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream'.

WowKeren - Netizen membahas bagaimana SM Entertainment pada dasarnya seperti merawat dan membesarkan para member NCT Dream. Hal ini terlihat dari postingan akun Instagram @sment_training yang berbagi foto-foto lama dan terbaru para member.

Pada Sabtu 910/9), SM Entertainment melalui akun Instagram @sment_trainingmemberi selamat kepada NCT Dream karena telah menyelesaikan konser mereka, "THE DREAM SHOW 2: In A Dream". Konser tersebut digelar di Jamsil Olympic Stadium, venue terbesar di Korsel.

SM Dibilang Seperti Rawat dan Besarkan NCT Dream, Terlihat Lewat Foto-foto Ini

Instagram/sment_training

Dalam postingan @sment_training, foto NCT Dream saat ini dan masa lalu dibagikan, menunjukkan seberapa banyak para member telah berkembang sejak masa pelatihan mereka. Di sini ada foto Jeno dan Jisung yang minum susu dan Mark Lee memegang kertas bertuliskan, "Noona, aku sangat merindukanmu."


Keterangan dalam postingan tersebut berbunyi, "Rasanya seperti baru kemarin ketika kami memberikan susu [karton] kepada Dreamies kecil kami, tapi ini adalah perasaan baru untuk dapat memberi selamat kepada kalian atas konser stadion kalian dan memberi kalian hadiah sampanye🙁."

SM Dibilang Seperti Rawat dan Besarkan NCT Dream, Terlihat Lewat Foto-foto Ini

Instagram/sment_training

"Kalian melakukannya dengan sangat baik, selamat, dan [kami harap kalian] terus bekerja keras dengan sehat!" tulis "Unit Pelatihan Noona" lewat akun tersebut. Postingan ini tentu saja menuai banyak komentar dari para netizen.

"Mereka seperti bayi," komentar netizen. "[Noona] itu benar-benar hanya orang tua bagi mereka TT. Memberi mereka susu dan obat-obatan," kata netizen lainnya. "Lucu banget TTTT. Mereka benar-benar baru saja membesarkan member," ujar yang lain.

"Ini sangat menyentuh," kata netizen. "Kapan bayi-bayi kecil itu tumbuh sebesar ini?" komentar yang lain. "SM benar-benar membesarkan mereka, lol," ujar netizen. "Bayi kami TTT. Mereka tumbuh dengan sangat baik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru