Jeon So Min Diberi Nasihat Menohok Soal Tipe Cowok Idaman
Naver
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man', Jeon So Min diungkap menyukai cowok dengan tubuh bagus. Ia pun secara tidak terduga mendapat nasihat menohok dari aktris Jin Seo Yeon.

WowKeren - Jeon So Min secara tidak terduga mendapat nasihat menohok dari aktris Jin Seo Yeon. Dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (11/9), muncul situasi komedi di mana Jeon So Min ditipu oleh Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook.

Kedua member "Running Man" itu membujuk Jeon So Min untuk berbelanja banyak baju di toko mereka dan menghabiskan uangnya sebelum pergi. Namun Jeon So Min datang kembali ditemani oleh Jin Seo Yeon.

Jin Seo Yeon dengan percaya diri berkata, "Aku ingin mendapatkan pengembalian uang. Aku ingin pengembalian uang untuk semuanya." Karena sang aktris begitu percaya diri, Kim Jong Kook langsung menggodanya berkata, "Maaf. Unnie, apakah kamu mabuk?"

Yoo Jae Suk ikut menambahkan, "Apakah kamu seorang gangster?" Jin Seo Yeon kembali berkata, "Kamu tidak bisa menjual kain jenis ini dengan harga ini". Namun Yoo Jae Suk bersikeras, "Kami menjualnya dengan rugi. Barang-barang ini awalnya lebih mahal."


Jeon So Min Diberi Nasihat Menohok Oleh Aktris Senior Ini Soal Tipe Cowok

Source: Naver

Jin Se Yoen membalik tas belanja untuk menjatuhkan pakaian-pakaian yang sudah dibeli Jeon So Min. "Yang ini 20 ribu won di Dongdaemun. Yang itu dijual dengan harga 18 ribu won di Namdaemun," ungkapnya menyebutkan harga asli di pasar.

Namun Jeon So Min secara tidak terduga mempertahankan gaun mengkilap dan berbisik kepada cowok-cowok itu, "Aku akan membeli yang ini." Jin Se Yeon yang mendengar ucapan Jeon So Min langsung menegurnya.

"Apakah kamu akan memakainya ke klub? Jika kamu memakainya, itu akan robek ketika kamu menari," tegur Jin Seo Yon. Wanita itu kembali bersikeras meminta pengembalian dana kepada Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook.

Jin Seo Yeon selanjutnya mengatakan, "So Min menyukai pria dengan tubuh yang bagus. Kamu tidak boleh berkencan dengan pria hanya dengan melihat tubuhnya." Nasihat menohok ini langsung membuat semua orang tertawa. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait