Mutia Ayu Ungkap Kebiasaan Unik Putri Glenn Fredly Sebelum Keluar Rumah, Bikin Terharu
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu selalu rajin mengenalkan sosok Glenn Fredly pada sang putri, Gewa. Gadis kecil menggemaskan ini ternyata punya cara unik untuk menggambarkan rasa sayang pada mendiang Glenn.

WowKeren - Mutia Ayu saat ini harus tegar menjadi sosok single mom pasca meninggalnya Glenn Fredly. Meski sangat kehilangan, Mutia agaknya berusaha kuat demi buah hatinya, Gewa.

Mencoba kuat, Mutia mengungkap jika ia kerap bercerita soal Glenn pada Gewa. Mutia lantas mengungkap kebiasaan unik Gewa sebelum keluar rumah.

Tak disangka, putri kecil Glenn itu tetap berusaha berpamitan pada ayahnya. Padahal Glenn sendiri sudah wafat sejak April 2020.

"Pertama bangga dia kenal wajahnya Glenn. Ketika dia dengar lagu Glenn, dia tahu suaranya dan bilang 'mami, ayah'," seru Mutia. "Kalau mau keluar rumah, Gewa say hai dan melambai ke foto ayahnya."

Mutia juga mengaku bakal sulit menemukan sosok seperti Glenn. Karena itu, ia fokus membesarkan Gewa ketimbang mencari pendamping hidup yang baru.


"Nggak ada yang kayak Glenn lagi," kata Mutia. "Ada di luar sana yang baik hati dan bijaksana seperti Glenn. Tapi di hati ini, Tuhan belum buka sedikitpun untuk aku suka sama laki-laki lain. Aku nggak tahu, tapi yang pasti sekarang aku fokus sama Gewa, berkarya, dan cari uang, untuk menghidupi Gewa dan aku. Aku rasa Glenn maunya seperti itu, aku fokus ke Gewa dulu. Karena usia aku masih di bawah 30 tahun, berkarya saja terus."

Tak cuma itu, Mutia juga mengungkap rasa terima kasih pada para fans.Pasalnya, fans menghargai privasi Gewa dan tak mengumbar foto putri kecilnya itu.

Mutia mengakui kalau Gewa sudah sering bertemu dengan fans dari sang ayah. Untungnya, fans tak memaksakan diri meminta foto bersama Gewa.

"Aku bangga, fans menghargai privasi Gewa. Sampai detik ini, Gewa belum tampil. Fans aku dan Glenn belum tahu wajah Gewa. Terima kasih buat teman-teman yang sudah ngerti. Misalkan fans ketemu sama Gewa di luar sering banget, tapi nggak foto," ujarnya.

Sementara itu, Mutia sebelumnya pernah merasa terpuruk atas meninggalnya Glenn. Ia bahkan sempat ingin kembali pada eks kekasih bulenya.

"Dulu kan aku tinggal di Kolombia. Udah aku (kepikiran) bakalan balik lagi ke sana sama cowokku yang di Kolombia," serunya. "Kalau misalkan aku nggak punya Gewa, kayaknya nggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru