Kambing Makan Bunga di Atas Makam Glenn Fredly, Pujian Soal Amal Menyeruak
Instagram/glennfredly309
Selebriti

Meski telah tiada, nama Glenn Fredly masih jadi perbincangan. Baru-baru ini, beredar video seekor kambing yang sedang memakan bunga di atas makam Glenn Fredly hingga amalan sang artis usai meninggal jadi perbincangan.

WowKeren - Sosok Glenn Fredly sudah tiada sejak 8 April 2020 lalu. Namun penyanyi yang wafat setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis tersebut hingga kini masih menuai reaksi kagum fans.

Salah satunya yang jadi sorotan soal amalan Glenn sesudah meninggal. Netter rupanya memberikan pujian buat mendiang Glenn setelah melihat video kehadiran kambing di makamnya.

Awalnya, pemilik akun TikTok mengunggah video seekor kambing yang makan bunga di atas makam Glenn. Kambing itu sempat berlutut dan seolah tak mau menginjak makam ketika sedang makan bunga. Melihat hal itu, netter kagum karena Glenn seolah masih memberikan manfaat meski telah tiada.

Instagram

Kambing Makan di Atas Makam Glenn Fredly Jadi Sorotan


"Sopan lho kambingnya, berlutut," ujar netter. "MasyaAllah orangnya sudah gak ada pun masih bisa bermanfaat bagi mahluk hidup lain, insyaallah jd amal jariah untuk om glen," kata fans. "Lah sepemikiran sama saya kak ☺️jadi Sedekahnya Om Glen, Binatang pasti tau bakalan permisi sama yg punya bunga dan om Glen mempersilahkan," seru netter berandai-andai. "Bahkan bunganya om glenn pun bermanfaat untuk kambing," tutur yang lainnya.

Masih terkait Glenn, sang putri, Gewa, baru-baru ini diajak oleh sang ibu, Mutia Ayu, untuk tampil perdana di acara TV, "FYP", pada Senin (2/10) pagi. Dalam acara tersebut, Gewa mendapat tepukan lembut di kepala dari salah satu host, Raffi Ahmad.

Tak cuma itu, Mutia juga membeberkan soal momen ketika Gewa diperkenalkan pertama pada publik di konser "Glenn Fredly: 25 Years of Music" beberapa waktu lalu. Mutia merasa itu momen yang tepat untuk memperlihatkan sosok Gewa.

"Pertimbangan sebenarnya dari dulu Glenn sudah merencanakan konser 25 tahun, perkiraannya itu (saat konser) berusia Gewa umur 8 bulan, Glenn memperlihatkan anaknya di panggung 25 itu, mau direncanakan seperti itu," seru Mutia. "Pada akhirnya aku berpikir ya sudah kenapa nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru