Meski Usia Personel Sudah 40-an, Aksi Panggung The Changcuters Ramai Dipuji
Instagram/thechangcuters
Selebriti

The Changcuters mendadak mendapat banyak sorotan dari netizen. Aksi panggung The Changcuters mendapat banyak pujian dari netizen meski para personel sudah berusia 40-an tahun.

WowKeren - Aksi panggung The Changcuters belum lama ini mendapat sorotan dari netizen. Hal ini terlihatr dari video yang dibagikan oleh akun @indomusikgram.

Dalam video tersebut, Tria The Changcuters mengajak para penonton untuk mengikuti perkataannya. Tampaknya, Tria ingin membuat para penonton untuk lebih bersemangat dalam acara tersebut.

"Kalian siap? Kapten Qibil!" teriak Tria The Changcuters yang langsung disambut jawaban dari penonton. "Ah lemah lagi.. Kapten Qibil berangkat," lanjut Tria The Changcuters.

Seorang netizen pun memberikan pujian untuk The Changcuters atas aksi panggung mereka. "Band yang selalu pol-polan kalau manggung, respect," ucap netizen yang ada dalam video.


Sementara itu, admin akun @indomusikgram juga tak ketinggalan memberikan pujian. Admin itu menyebut The Changcuters tetap tampil totalitas meski para anggota sudah berusia 40 tahun.

"Memang yee dari dulu selain perform-nya, yang kita tunggu2 tuu stage act-nyaaa @thechangcuters TOTALITAS ABIS. Ohiyakk, mereka udah 40 tahun lhooo," tulis @indomusikgram pada Minggu (11/9) kemarin.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga memberikan pujian bertubi-tubi untuk The Changcuters. Mereka menyebut The Changcuters memang keren saat tampil di atas panggung.

"Lihat the cangcuters langsung waktu tampil di sekolah. Seruuu puolll," komentar salah satu netter. "Keren banget, salah satu band indo keren," ucap netter lain. "Teteup kereeennn," ujar netter lain. "Semangat nya tak pernah padam," tambah netter lain. "TC kurang totalitas apa lagi, kemarin tur jateng yg nonton bisa dihitung bosku, tp tampil tetap energik - jangan kapok main ke jateng bosku," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait