Tulus Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar Saat Manggung di Bandung
Instagram/tulusm
Musik

Pada perayaan ulang tahun Tulus di tahun 2022 ini, bertepatan dengan saat ia tengah manggung di Bandung. Alhasil, penggemar yang disebut dengan "Teman Tulus" di Bandung pun memberikan kejutan.

WowKeren - Penyanyi berbakat Indonesia Tulus diketahui tengah berulang tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, Tulus diketahui bertepatan dengan dirinya manggung di Bandung.

Alhasil, setelah manggung selesai, Tulus mendapatkan kejutan dari penggemarnya yang biasa disebut dengan "Teman Tulus". Dalam unggahan Instagram Story akun @temantulusbdg, tampak penggemar yang memberikan kejutan dengan membawakan kue untuk Tulus di belakangan panggung.

Kejutan dari para penggemar itu pun disambut dengan hangat oleh Tulus. Kemudian, Tulus juga tampak meniup lilin dari kue yang dibawa oleh penggemar. Mengingat saat ini masih berada pada pandemi COVID-19, Tulus yang tampak mengenakan masker berwarna hitam itu mematikan lilin dengan kipasan tangannya.

Photo-INFO

Instagram Story


Setelah mematikan lilinnya, Tulus pun menerima kue dari penggemarnya itu seraya mengucapkan terima kasih dan mengajak foto bersama. "Terima kasih banyak ya, yuk foto bareng yuk," ujar Tulus dalam unggahan Instagram Story "Teman Tulus Bandung", dilihat Senin (12/9).

Pada unggahan berikutnya, tampak potret kebersamaan Tulus dengan penggemarnya itu. Sementara itu, Tulus yang saat itu manggung di Bandung, tampak acaranya berjalan dengan meriah. Para penggemarnya pun menikmati penampilannya dan ikut bernyanyi bersama.

Sebagaimana diketahui, Tulus merupakan salah satu penyanyi kenamaan Indonesia yang telah menghasilkan karya-karya indah. Adapun karya terbarunya adalah lagu berjudul "Nala".

Lagu "Nala" itu sendiri berhasil membuat para pendengarnya terbawa akan suasana dalam lagu tersebut atau biasa disebut dengan baper. Tidak hanya itu, bahkan sosok "Nala" yang digambarkan Tulus dalam MV alias Music Video-nya itu disebut relate dengan pendengar yang juga mengalami seperti "Nala".

Maka tidak heran bila karya-karya dari Tulus selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya penggemarnya. Tulus selalu bisa menemukan diksi-diksi indah yang disusunnya dengan baik dalam lagu-lagu yang diciptakannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait