Suami Maia Estianty Bayari Belanjaan Al El Dul Bernilai Fantastis, Anak Dhani-Mulan Juga Kebagian?
Instagram
Selebriti

Maia Estianty sempat mengungkap soal sang suami, Irwan Mussry, yang membayari barang-barang belanjaan Al El Dul di Amrik. Disisi lain, terkuak pula oleh-oleh buat adik-adik tiri Al El Dul, Safeea dan Ali.

WowKeren - Irwan Mussry dikenal sebagai ayah tiri idaman. Menikahi Maia Estianty, Irwan selalu bersikap penuh perhatian pada anak-anak tirinya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Hal ini juga terjadi saat Maia mengajak anak-anaknya belanja oleh-oleh di hari terakhir mereka di New York Amerika Serikat. Awalnya, Maia sempat ngobrol dengan Al soal rencana belanja tersebut.

Namun eks kekasih Alyssa Daguise ini agaknya tepar. Al yang masuk angin memilih absen di acara hari terakhir tersebut.

"Kakak Al Ghazali, nongkrong di rooftop, anginnya kenceng, so dia sakit. Sakit apa kamu?" tanya Maia. "Kayaknya masuk angin, gara-gara ke tempat rooftop ampe malam, dari jam 10 sampai jam 5," kata Al. "Terus meriang, udah enakan belum?" tanya Maia. "Udah enakan gara-gara obat sih," balas Al. "Berarti gak ikut jalan-jalan?" tanya Maia. "Nggak tahu lihat entar," balas Al.

Maia, Irwan akhirnya hanya pergi bersama El dan Dul. Keempatnya berbelanja pakaian di sebuah butik. Irwan tampak membantu memilihkan baju buat El dan Dul. Tak cuma itu, Irwan bahkan membayar belanjaan anak-anak tirinya itu.


"Kenapa gak ambil dua-duanya sekalian," kata Irwan saat hendak membayar barang pilihan El. "Nggak apa-apa emang?" tanya El tertawa malu-malu. Irwan langsung menyuruh pegawai toko untuk menghitung barang lainnya yang ia belikan buat El. Saat ditotal, petugas mengungkap nominal yang cukup fantastis yakni diprediksi mencapai ribuan hingga ratusan ribu dollar.

Tak cuma satu toko, Irwan juga menraktir El dan Dul di tempat lainnya. Irwan juga membelikan Al sang kakak yang absen tak ikut jalan-jalan.

"Berhubung Kakak Al gak ikut, kita beliin ini," kata Dul. "Kita?" seru El. "Kita pilihin ini, buat dia. Kita kan udah tahu karakternya," kata Dul. "Bagian bayarnya ini guys," ujar Maia membocorkan sosok Irwan yang sedang membayar.

Dul juga memilihkan oleh-oleh sepatu mahal buat kekasihnya, Tissa Biani. Selain itu, El dan Dul tak lupa pada anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea serta Ali. Mereka kompak memilihkan oleh-oleh buat kedua adik tiri. Sayangnya tak diketahui apakah oleh-oleh buat Safeea dan Ali juga dibayari oleh Irwan.

Namun kuat dugaan kalau oleh-oleh itu dibeli dari uang El dan Dul sendiri. Kakak beradik itu membeli terpisah disaat sedang menunggu lama di bandara.

"Beli buat adik-adik, ada cokelat, snack, macam-macam," kata El. "Cokelat sama gelas," ujar Dul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait