Fairuz A. Rafiq Sukses Beri Kejutan Ultah untuk Sonny Septian, Hadiahnya Mewah Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq membuat kejutan ulang tahun untuk suami tercinta, Sonny Septian. Selain hadiah mewah, Fairuz menyisipkan pujian dan doa untuk sang suami yang disebut pasangan sempurna.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq menyisipkan pesan haru ketika sang suami tercinta, Sonny Septian berulang tahun. Diketahui tepat pada hari ini, Senin (12/9), Sonny genap berusia 36 tahun.

Dalam pesannya, Fairuz A. Rafiq memuji Sonny Septian merupakan pasangan sempurna yang selalu dibanggakannya. Tak ketinggalan, Fairuz berharap suaminya itu semakin bahagia dan bertambah sayang kepadanya dan anak-anak.

"Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun suamiku tersayang.. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku," tulis Fairuz A. Rafiq di Instagram pada Senin (12/9).

"Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu dan semakin bertambah umur semakin sayang aku dan anak-anak emesh kita," sambung Fairuz A. Rafiq. "Aamiin ya Rabbal'alamiin."


Fairuz pun ternyata begitu senang karena kejutan ulang tahun untuk sang suami berhasil dilakukan. "Yeaaay berhasil kasih kejutannya malam ini bikin daddy deg-degan dan happy.." pungkas Fairuz.

Dalam unggahannya, Fairuz membagikan sederet foto perayaan ulang tahun Sonny Septian yang digelar meriah. Selain kue berupa tumpukan sushi, Fairuz memberikan kado berupa jam tangan mewah koleksi Cartier untuk Sonny Septian.

Photo-INFO

Instagram

Sonny Septian juga mengunggah postingan keseruan acara ulang tahunnnya bersama Fairuz, anak-anak mereka serta keluarga dekat. Selain pamer hadiah jam tangan mewah, ia menyampaikan terima kasih pada Allah karena punya istri salehah dan penyayang seperti Fairuz. Selain itu Sonny mengucap syukur karena punya anak-anak yang saleh serta salehah.

"Alhamdulillah 12 september bersama yang tersayang. Terimakasih ya Allah untuk semua nikmat ,kesehatan ,rezeki dan kebahagiaan yang engkau berikan. Terimakasih di titipkan istri yang solehah,penyayang cantik yang mencintaiku dengan cara terbaiknya," tulis Sonny Septian.

"Terimakasih untuk kejutan yang membahagiakan dan kesan yang tak pernah membosankan. Terimakasih dititipkan anak2 soleh dan solehah rupawan wajah dan hatinya. Masya Allah Tabarakallah. Alhamdulillah ya Allah Alhamdulillah ya Allah.Terimakasih orang2 baik ," pungkas Sonny Septian.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait