Perankan Karakter Utama 'Blonde', Ana De Armas Sebut Arwah Marilyn Monroe Hantuinya
Instagram/ana_d_armas
Selebriti

Ana De Armas pemeran karakter Marilyn Monroe dalam film 'Blonde' menyebut arwah sang legendaris hadir selama proses syuting. Ana pun mengungkap cerita mistis lainnya.

WowKeren - Aktris cantik Ana De Armas diketahui begitu beruntung lantaran terpilih memerankan karakter legendaris Marilyn Monroe. Seperti yang diketahui, sutradara Andrew Dominik tengah menggarap film biografi tentang Marilyn Monroe yang diberi judul "Blonde".

Menariknya, Ana yang begitu kental dengan karakter Marilyn mengungkap hal spiritual yang ia rasakan selama proses syuting. Dalam wawancara bersama Reuters kala menghadiri Venice Film Festival, Ana menyebut Marilyn begitu dekat dengan mereka.

Ana bahkan merasa bahwa Marilyn hadir di tengah-tengah proses syuting. "Saya benar-benar percaya bahwa dia sangat dekat dengan kami. Dia bersama kami," kata Ana.

Ana menyebut Marilyn hadir di antara mereka untuk mengoreksi hal yang kurang baik kala proses syuting. Ana mengungkap arwah Marilyn akan melempar benda-benda di sekitar bila dirasa ia tak menyukai sesuatu. Kendati begitu, Ana meyakini jika Marilyn kini telah bahagia dengan hasil film biografi yang ia dan tim produksi garap.


"Kurasa dia bahagia," Ana menjelaskan. "Dia juga kadang-kadang melempar barang dari dinding dan marah jika dia tidak menyukai sesuatu."

Ana menyadari ceritanya terdengar mistis dan menakuti banyak pihak. Namun, Ana mengklaim hal itulah yang ia rasakan ketika proses syuting berlangsung.

"Mungkin ini terdengar sangat mistis, tapi itu benar. Kami semua merasakannya," tambah Ana.

Sutradara Andrew Dominik pun seolah membenarkan pernyataan Ana. Pasalnya, ia mengungkap bahwa ritual pemanggilan arwah sempat mereka lakukan. "Itu pasti mengambil elemen seperti pemanggilan arwah," beber Andrew.

Sementara itu, film "Blonde" dijadwalkan tayang pada 28 September 2022 mendatang. Para penggemar begitu antusias dan mengaku tak sabar untuk menyaksikan film tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait