Reaksi Simon Cowell Soal Kabar Harry Styles Sengaja Ludahi Chris Pine
AP
Selebriti

Simon Cowell memberikan reaksi tak terduga terkait gosip yang menyebut Harry Styles sengaja meludahi Chris Pine kala premier film mereka 'Don't Worry Darling'.

WowKeren - Belakangan ini dua aktor populer Harry Styles dan Chris Pine dituding tengah berseteru. Hal itu lantaran beredar vidoe Harry diduga sengaja meludai Chris Pine yang duduk di sebelahnya kala premier film mereka "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival.

Namun, perwakilan kedua aktor segera membantah gosip tersebut. Pihak Harry menepis kabar yang menyebut personil One Direction itu meludai Chris. Begitu juga dengan perwakilan Chris yang membantah adanya perlakuan tak sopan dari Harry.

"Ini adalah cerita konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari ilusi online aneh yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh," kata perwakilan Pine. "Yang jelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan sugesti apa pun yang lain adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada."

Menariknya, sosok Simon Cowell ikut berkomentar terkait gosip tersebut. Simon yang diketahui telah mengenal Harry sejak lama itu menyebut anak didiknya tak mungkin melakukan hal tercela seperti yang dituduhkan.


Simon meyakini jika Harry bukanlah pria yang memiliki sifat buruk. Bila benar Harry meludah di samping Chris, kemungkinan itu adalah kecelakaan yang tak disengaja.

"Kamu tahu ketika kamu menabrak seseorang secara tidak sengaja, kamu pergi, 'Oh, aku benar-benar menyesal telah melakukan itu," kata Simon dalam acara "Jimmy Kimel".

Simon bersaksi bahwa Harry adalah pria yang baik dan sopan. Selebriti 62 tahun itu mengaku keheranan dengan kabar yang beredar.

"Dia pasti, pasti tidak akan melakukan itu. Itu bukan Harry. Harry sangat sopan dan menawan. Dia tidak akan melakukan itu. Saya akan memberitahu Anda! Dia pria yang sangat, sangat, sangat baik," tambah Simon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait