Selamat, Simon Cowell Resmi Lamar Lauren Silverman Setelah 13 Tahun Berkencan
Selebriti

Simon Cowell kini telah resmi melamar sang kekasih, Lauren Silverman, wanita yang telah dikencaninya selama lebih dari 13 tahun. Yang mana, Simon dikenal tak pernah mau menikah.

WowKeren - Selamat, pasangan selebriti Hollywood Simon Cowell dan Lauren Silverman kini telah resmi bertunangan. Pasangan ini mengikat janji pertunangan usai keduanya berkencan selama 13 tahun.

Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh orang terdekat Simon dan Lauren kepada Metro.co.uk. Menariknya, Simon dikenal sempat mengaku tak ingin memiliki sebuah pernikahan.

Namun, Simon perlahan telah memberanikan diri untuk melamar sang kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Lauren. Simon kabarnya melamar Lauren sejak malam Natal 2021 lalu.

Proses lamaran itu kabarnya disaksikan oleh kedua putra mereka. Yang mana, putra pertama merupakan anak Lauren dengan pasangan sebelumnya yang diberi nama Adam. Sementara, putra kandung Simon dan Lauren sendiri, Eric, telah berusia tujuh tahun.

Lauren kabarnya begitu bahagia saat Simon memintanya untuk menikahinya. Pasalnya, Lauren tak pernah berharap Simon mengajaknya menikah. Lantaran sepanjang mereka berhubungan, Lauren memahami jika Simon tak mau menikah.


Alhasil, Lauren hanya mampu menangis bahagia akan lamaran Simon padanya. Tentunya, ibu dua anak itu tak memiliki alasan untuk menolak niat baik sang kekasih.

"Lauren benar-benar terkejut dan tidak pernah dalam sejuta tahun berharap Simon akan mengajukan pertanyaan itu. Dia menangis, air mata bahagia, dan jelas langsung berkata 'ya'," beber sumber terdekat keduanya kepada The Sun.

Simon kabarnya hanya ingin melihat anak-anaknya bahagia. Ia percaya keluarganya akan lebih bahagia bila dirinya dan Lauren meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. "Penting bagi Simon bahwa anak-anak juga ada di sana, karena dia memuja mereka berdua dan keluarga mereka yang sekarang," lanjut orang dalam.

Simon sendiri juga tak menyangka bahwa pada akhirnya ia akan benar-benar menikah. Namun, hidup bersama Lauren membuat Simon merasa lebih bahagia dan berarti. Sehingga, sudah saatnya bagi Simon untuk mengikat Lauren selama-lamanya.

"Sementara Simon tidak pernah mengira dia adalah tipe orang yang suka menikah, dia menyadari bahwa dia telah bertemu dengan wanita impiannya - dan tidak bisa lebih bahagia," pungkasnya. "Dalam kata-kata Beyoncé, sudah waktunya untuk memasang cincin di atasnya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait