Simon Cowell Dilarikan Ke Rumah Sakit Pasca Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Presenter Simon Cowell baru saja mengalami kecelakaan sepeda di London, Inggris. Akibat dari kecelakaan tersebut, Simon dikabarkan mengalami patah tulang hingga gegar otak.

WowKeren - Presenter kondang Simon Cowell mendadak dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan di sekitar kawasan London, Inggris. Menurut laporan yang beredar, Simon mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai sepeda listriknya.

Ironisnya, Simon terjatuh hingga terpental ke tengah jalan lantaran roda belakang sepedanya lepas. Roda belakang sepeda Simon itu lepas usai presenter 62 tahun itu menabrak sesuatu di pinggir jalan.

"Dia sedang mengayuh, dengan motor listriknya menyala, ketika roda tiba-tiba lepas dari bawahnya setelah menabrak bagian yang basah," ungkap saksi mata saat berada di lokasi kejadian kepada The Sun. "Dia terpeleset dan terbang di atas setang ke tengah jalan."

Sumber terkait juga mengungkap jika Simon begitu beruntung lantaran masih hidup. Mengingat kecelakaan yang dialami bapak satu anak itu cukup parah. Bahkan 18 bulan yang lalu, Simon juga sempat mengalami kecelakaan yang sama di kawasan Los Angeles, California. "Simon beruntung masih hidup," paparnya.


Akibat kecelakaan tersebut, Simon segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Juri X Factor itu kemudian dikabarkan mengalami gegar otak dan patah tulang di bagian lengannya.

Beruntungnya, sebuah sumber mengungkap jika kondisi Simon saat ini sudah baik-baik saja. Ia bahkan telah diperbolehkan pihak dokter untuk kembali ke rumah.

Di sisi lain, kecalakaan Simon di Los Angeles sempat membuatnya mengalami patah punggung. Meski dua kali mengalami kecelakaan dengan sepeda tersebut, Simon ternyata sudah sempat mengungkap jika dirinya tak akan membuang atau menggantinya.

Pasalnya, Simon mengaku begitu senang bermain sepeda. Bahkan ia mampu mengayuh sepeda sekitar sepuluh mil per dalam sehari.

"Waktu paling kreatif saya adalah saat saya bersepeda, karena saya bersepeda meskipun itu adalah e-bike. Saya masih harus mengayuh dan saya melakukan sekitar sepuluh mil sehari, meskipun saya mengalami kecelakaan di salah satunya," ungkap Simon saat itu. "Itu lebih merupakan sepeda motor listrik, ini disebut sepeda pedal-assist dan mereka brilian."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait