Adele Buka Suara Tanggapi Rumor Dirinya Putus dengan Rich Paul
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Adele menyampaikan pesan kuat bahwa hubungan antara dirinya dan sang kekasih, Rich Paul, masih baik-baik saja.

WowKeren - Penyanyi Adele tampaknya tak bisa tinggal diam ketika rumor putus antara ia dan sang kekasih Rich Paul menggema di luar sana. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Adele menyampaikan pesan kuat bahwa hubungan antar keduanya masih baik-baik saja.

"Hiya, aku sangat senang mengatakan bahwa aku tampil di Brits minggu depan!!" tulisnya di samping foto dirinya yang sedang tersenyum. "Oh, dan Rich mengirimkan cintanya."

Tak hanya itu, pelantun "Send My Love" itu juga mencatat bahwa dia akan tampil di The Graham Norton Show, sebuah acara obrolan komedi Inggris yang populer. Postingan itu diyakini bertujuan untuk meredam ramainya desas-desus yang muncul beberapa pekan terakhir.


Rumor itu muncul ketika media memberitakannya bahwa dia menarik diri dari BRIT Awards dan ada masalah dengan Paul. Adele dan Paul telah secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada September lalu. Di bulan yang sama pula, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu menjalani hubungan yang serius.

"Dia senang berkencan dengan Rich," kata sumber tersebut. "Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Adele terlihat sangat bahagia."

Kemudian pada bulan November, pelantun "Oh My God" itu berbicara mengenai kekasih barunya saat duduk bersama Oprah Winfrey, menyebutnya lucu dan sangat, sangat pintar. Adele juga mengungkap bahwa hubungannya dan Paul berjalan sangat lancar. Tak hanya itu, menjalin hubungan dengan Paul adalah pertama kalinya bagi Adele untuk bisa akhirnya mencintai diri sendiri dan terbuka untuk mencintai dan dicintai oleh orang lain.

Sebelumnya, Adele sempat menjadi berita utama ketika dia mengumumkan penundaan residensinya di Las Vegas Weekends with Adele sambil berlinang air mata. Acara itu dijadwalkan berlangsung mulai 21 Januari hingga 16 April. Pemenang Grammy 15 kali itu meminta maaf kepada para penggemarnya atas keputusannya untuk menjadwal ulang tanggal konser.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait