Adele Nangis Tersedu-Sedu Di Postingan Terbaru Saat Kabarkan Hal Ini Ke Fans
Instagram/adele
Selebriti

Adele mendadak menangis saat mengabarkan hal ini kepada publik melalui laman Instagram pribadinya. Penasaran mengapa Adele menangis? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Diva dunia Adele belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Adele mendadak membagikan video pilu saat dirinya menangis ke laman Instagram pribadinya.

Hal itu lantaran Adele merasa sedih dan menyesal karena harus menunda pertunjukkannya di Las Vegas padahal para fans telah membeli tiket dan menanti hari H konser tersebut. Sebelumnya, ia telah lebih dulu mengabarkan penundaan tersebut ke laman Twitter pribadinya.

"Semua tanggal akan dijadwal ulang. Info lebih lanjut segera hadir," tulis Adele.

Diketahui penundaan konser Adele itu dikarenakan lonjakan virus Covid varian Omicron di Amerika Serikat. Ibu satu anak itu kemudian turun ke Instagram dan memposting video permintaan maafnya.

"Hiya, dengarkan, saya sangat menyesal tetapi pertunjukan saya belum siap," ujar sambil menangis. "Kami telah mencoba semua yang kami bisa untuk menyatukannya tepat waktu dan agar itu cukup baik untuk Anda, tetapi kami benar-benar dihancurkan oleh Covid."


Adele kemudian mengatakan jika setengah kru konsernya telah terpapar virus Covid-19 sehingga mereka terpaksa menunda pelaksanaan pertunjukan. "Setengah kru saya, setengah tim saya terkena Covid. Mereka masih dan tidak mungkin untuk menyelesaikan pertunjukan," bebernya.

Adele pun mengaku begitu patah hati lantaran tak bisa berbuat apapun lagi demi konsernya di Las Vegas tetap berjalan. "Dan saya tidak bisa memberikan apa yang saya miliki sekarang dan saya patah hati. Aku patah hati dan aku minta maaf," ucap Adele.

Penyanyi 33 tahun itu juga merasa malu dan menyesal atas kabar penundaan itu. Ia berjanji akan segera mencari cara agar konser tersebut bisa cepat dijadwalkan ulang.

"Saya sangat kesal dan saya benar-benar malu dan saya sangat menyesal kepada semua orang yang telah bersiap untuk konserku," pungkasnya. "Aku benar-benar minta maaf. Aku sangat menyesal. Kami sedang mengerjakannya, kami akan menjadwal ulang semua tanggal, kami sedang mengerjakannya sekarang."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts