Andrew Garfield Sering Mengaku Orang Lain Saat Ketemu Fans, Alasannya Tak Terduga
Imagine Entertainment
Selebriti

Garfield mengaku sering berbohong ketika ditanya apakah dia adalah Andrew Garfield namun dia juga mengatakan kadang-kadang akan menjawab pertanyaan dengan jujur.

WowKeren - Menjadi aktor terkenal memang tidak mudah, terutama dengan paparazi yang ada di mana-mana. Bahkan tak jarang, selebriti papan atas harus menyamar dengan perlengkapan lengkap seperti topi dan masker hanya untuk menyembunyikan wajah mereka.

Namun bagi Andrew Garfield, ia punya cara yang lebih sederhana. Dalam wawancara baru-baru ini, Garfield mengaku sering berpura-pura tidak menjadi dirinya sendiri saat seorang penggemar mendekatinya di depan umum.

Tidak sulit membayangkan bahwa Garfield dihentikan sedikit oleh penggemar. Dalam video baru-baru ini yang diposting oleh Vanity Fair, Garfield bersatu kembali dengan lawan mainnya di Social Network Dakota Johnson untuk membahas film tersebut, dan bagaimana banyak hal telah berubah dalam sebelas tahun sejak dirilis.


Ketika percakapan beralih ke bagaimana pasangan itu berinteraksi dengan penggemar, Garfield mengaku sering berbohong ketika ditanya apakah dia adalah Andrew Garfield. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia kadang-kadang akan menjawab pertanyaan dengan jujur.

"Seseorang akan berkata, 'hei, apakah kamu pria dari film itu?' Saya akan menjawab, 'tidak, saya memang terlihat seperti dia.' Dan kemudian kita dapat melakukan percakapan dengan biasa. Tapi kemudian kadang-kadang saya menjawab, 'ya, saya, dan saya akan mengecewakan Anda sekarang.' Kamu tahu apa maksudku?"

Garfield juga menyebutkan bahwa dia tidak pernah merasa bersalah karena berbohong kepada seseorang tentang identitasnya. Menurut Garfield, dia dapat mengetahui dari energi yang digunakan seseorang untuk mendekatinya jika dia adalah "Andrew Garfield yang mereka cari" atau jika mereka benar-benar ingin bertemu dengannya sebagai orang biasa.

Garfield telah berada di mata publik secara konsisten sejak ia membintangi "Social Network" pada tahun 2011 bersama Jesse Eisenberg. Tak lama setelah itu, ia berperan sebagai karakter tituler dalam seri "The Amazing Spider-Man" Sony.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts