Andrew Garfield Ungkap Fakta Sebenarnya Usai Keciduk Asyik Main Ponsel Saat Oscar 2022
Selebriti

Andrew Garfield akhirnya buka suara usai video viralnya asyik menatap ponsel di ajang penghargaan Oscar 2022 viral di media sosial. Intip pengakuan menarik Andrew hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Andrew Garfield belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Andrew mengungkap fakta sebenarnya dibalik video viralnya di ajang penghargaan Oscar 2022.

Diketahui, Andrew sempat keciduk asyik menatap layar ponselnya. Di saat para rekan artis ramai memperbincangkan insiden Will Smith menampar Chris Rock, Andrew tengah asyik sendiri dengan ponselnya. Ia seolah tak peduli meski kekacauan sedang terjadi di panggung Oscar 2022.

Akibatnya, publik pun penasaran mengapa perhatian Andrew begitu tersita dengan layar ponsel. Sebagian bertanya-tanya Andrew sedang berkirim pesan teks dengan siapa.

Menariknya, Andrew baru saja mengomentari video viral tersebut. Andrew mengungkap fakta sebenarnya dibalik sikapnya yang asyik menatap layar ponsel.

Melalui wawancara bersama The View, Andrew membenarkan ia tengah berkirim pesan dengan rekannya. Andrew mengungkap saat itu banyak rekannya yang mengirim SMS padanya.


"Itu bukan urusanmu. Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Tidak ada komentar," celetuk Andrew sebelum menjelaskan fakta sebenarnya.

Andrew mengenang saat itu ia ingin segera membalas pesan dari teman-temannya. Meski begitu, aktor 38 tahun itu mengaku tak enak hati lantaran terlihat asyik dengan ponselnya ketimbang memperhatikan acara Oscar 2022.

"Semua orang mengirimi saya SMS menanyakan apa yang mereka tanyakan kepada saya, apa suasana di ruangan itu. Pada saat itu, teman-teman saya lebih saya prioritaskan. Tapi saya merasa sangat buruk tentang itu," ungkap Andrew.

Sementara itu, Andrew juga tak banyak berkomentar soal insiden Will Smith menampar Chris Rock. Menurut Andrew, banyak rekan artis telah membahas hal tersebut sehingga ia enggan mengomentarinya. Ia juga merasa tak memiliki wewenang untuk berkomentar lebih dalam terkait insiden tersebut.

"Semuanya sudah dikatakan. Saya tidak perlu membahasnya lagi," tegas Andrew.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait