Sikap Bossy Younghoon The Boyz Tuai Kritik, Deretan Idola Wanita Ikut Kena Semprot
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Buntut persoalan Younghoon The Boyz atas perilakunya yang dinilai publik terlalu semena-mena kepada stafnya membuat netizen ikut menyinggung idola-idola besar untuk meminta maaf atas sikap mereka.

WowKeren - Buntut persoalan kontroversi Younghoon The Boyz setelah dikritik karena sikapnya yang seperti "bos" pasca melakukan siaran Vlive baru-baru ini semakin merentet kemana-mana. Pasalnya, kini netizen memberikan pandangan mereka agar tidak hanya Younghoon saja meminta maaf atas perilakunya yang keliru, melainkan berlaku juga dengan para anggota grup wanita lainnya.

Sebelumnya pada Rabu (27/4), anggota The Boyz satu ini terlibat dalam kontroversi sikap setelah klip V Live-nya menjadi viral secara online. Dalam klip tersebut, ia terlihat mengatakan hal berikut kepada para penggemarnya, "Aku sedikit ingin minum jus jeruk. Aku mengatakan ini karena dengan mengatakannya seperti ini, aku merasa akan segera meminumnya."

Younghoon kemudian berhasil meminta seorang anggota staf mengantarkannya secangkir jus jeruk. Menyusul keberhasilannya mendapatkan secangkir jus jeruk, Younghoon kemudian memberi tahu penggemar, "Apakah keinginanku semua menjadi kenyataan ketika aku hanya mengatakannya? Haruskah kita menguji seberapa jauh ini berjalan?"

Dari kasus ini, netizen menganggap perilaku tersebut kurang pantas sehingga ini menjadi pembelajaran bagi para idola lainnya agar menjaga sikap dan lisan mereka. Namun, kini netizen justru membahas idola wanita dari grup besar seperti Jang Won Young IVE, Jennie BLACKPINK (Black Pink), Karina dan Winter aespa tentang bagaimana mereka harus menulis permintaan maaf jika bertindak seperti kasus Younghoon.


"Segera setelah mereka melakukannya, video klip mereka akan mencapai 10 juta tampilan di YouTube, TikTok, dan Instagram. Dan mereka akan segera dijuluki sebagai gadis kasar dan manja," komentar seorang netizen.

"Yah, itu tidak seperti Younghoon melakukan sesuatu yang sangat buruk tetapi jika salah satu idola wanita yang disebutkan di sini bertindak seperti dia, aku setuju akan ada lebih banyak postingan yang membicarakan tentang mereka," tulis lainnya.

"Jika melihat klip lengkapnya, itu bahkan kurang menarik. Dia benar-benar hanya melakukan itu untuk membuktikan maksudnya bahwa stafnya mendapatkan apa pun yang dia katakan kepada para penggemarnya. Menurutku dia perlu tumbuh dewasa," tulis lainnya lagi.

"Jennie dan Wonyoung sudah lama berkecimpung di industri ini jadi orang-orang akan menggali foto-foto dari tahun lalu dan mengatakan mereka melihatnya datang lol," tulis lainnya. "Aku benci berapa banyak penggemar yang berbicara membela dia. Kuharap mereka bertemu bos seperti dia," komentar lainnya. "Lol Permintaan maaf apa? Mereka harus pensiun dari industri ini," tulis netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait