Penulis Naskah Akui Tak Menyangka 'Business Proposal' Bisa Terima Banyak Cinta Penonton
sbs
Selebriti

'Business Proposal' mengawali penayangan dengan rating 4,9 persen. Seiring bertambahnya episode, drama ini makin menuai popularitas hingga mencatat rating tertinggi mencapai 11,4 persen.

WowKeren - Kesuksesan "Business Proposal" hingga menerima banyak cinta dari para penonton bisa dibilang cukup tak terduga. Penonton ramai memberikan pujian untuk alur cerita hingga chemistry pasangan utama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, penulis naskah Han Sul Hee dan Hong Bo Hee ditanyai apakah tau alasan mengapa "Business Proposal" begitu sukses menarik hati penonton. "Aku mencari alasan untuk rating penonton yang tidak terduga dengan merujuk pada berbagai komentar," ujar penulis Han Sul Hee.

"Bahkan bagiku yang biasanya menonton drama OTT dengan kecepatan 2x lipat, menurutku faktor utamanya adalah kecepatan pengembangannya yang tidak kendor sama sekali. Di atas segalanya, kontribusi terbesar adalah chemistry para aktor yang menjadi pusat dari semua ini," imbuh penulis Han Sul Hee.


Sedangkan Hong Bo Hee memuji keempat pemain utama "Business Proposal" yakni Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu dan Seol In A. "Aku bertemu dengan empat karakter utama setelah casting dikonfirmasi. Melihat kami berempat duduk bersebelahan, aku seperti, 'Oh, apakah ini akan berhasil?'" tutur penulis Hong Bo Hee.

"Aku hanya mendapat perasaan itu. Mereka masing-masing memiliki pesona yang berbeda, tetapi coraknya cocok. Tetap saja, aku tidak tahu ratingnya akan keluar dengan baik. Tampaknya drama ini sangat dicintai karena kekuatan penyutradaraan seperti komik dan lucu dari cerita yang dapat dilihat dengan senyuman," imbuh penulis Hong Bo Hee.

"Business Proposal" merupakan drama yang menceritakan tentang kisah cinta antara karyawan kantor Go Food, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang tak disangka melakukan kencan buta dengan bos yang sempurna, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Sementara itu, "Business Proposal" mengawali penayangan dengan rating 4,9 persen. Seiring bertambahnya episode, drama ini makin menuai popularitas hingga mencatat rating tertinggi mencapai 11,4 persen. Apakah kalian juga penggemar drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru