Mulan Jameela  Bagikan Momen Salat Tarawih Bareng Anak, Malah Disindir Pamer Ibadah?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Tanpa ditemani Ahmad Dhani, Mulan Jameela bagikan foto saat berpose bersama ketiga buah hatinya ketika melaksanakan ibadah salat tarawih di Masjid Agung Pondok Indah.

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini. Mulan Jameela pun kerap membagikan aktivitas kesehariannya selama berpuasa.

Tak cuma itu, baru-baru ini Mulan Jameela juga membagikan momen saat dirinya sedang menjalankan salat tarawih. Tak sendiri, Mulan ditemani ketiga buah hatinya saat salat tarawih di Masjid Agung Pondok Indah.

Istri Ahmad Dhani ini pun terlihat mengunggah video singkat saat sedang berada di dalam masjid. Terlihat Mulan Jameela duduk bersama Tiara dan Safeea yang terlihat cantik dalam balutan mukena.

Bismillahirrahmanirrahim. Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha pemurah yang menyukai ampunan, maka ampunilah aku,” tulis Mulan Jameela dalam unggahannya.

Namun dalam video, tak terlihat sosok Ahmad Dhani. Tampaknya saat itu, Ahmad Dhani tak ikut bersama dengan Mulan Jameela dan buah hati mereka.


Postingan Mulan Jameela itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya mengaminkan doa yang dituliskan Mulan di caption.

Netter pun ramai memuji penampilan Mulan yang disebut semakin cantik saja. Rupanya tak ada satu pun komentar miring di postingan Mulan kali ini.

Aamiin .... ALLAH sangat baik ...mbak,” tulis akun @te*****18. “ Aamiin yaa robbal alamiin,” komen netter akun @fa******13.

MasyaAllah super cantik mulan dan Sholehah,” puji akun @wa*****ar. “Suka sama teteh,” timpal akun Instagram @in******qi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait