On The Lens: Tri Suaka-Zinidin Zidan Digugat, Billy Syahputra Diperiksa Hingga Dian Sastro Trending
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/1) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Sayangnya selama sepekan ini, didominasi dengan kabar kurang baik dari sederet publik figur.

Mulai dari ayah artis yang sakit, soal penyanyi pendatang baru yang berakhir digugat miliaran rupiah imbas video parodinya viral. Sampai kabar dari artis yang harus memenuhi panggilan polisi karena diduga terlibat dalam kasus penipuan.

Ada pula berita dari dua artis cantik yang mendadak trending karena terkena imbas permasalahan cover lagu salah seorang penyanyi. Di samping itu, ada artis cantik yang juga jadi bulan-bulanan netizen karena dinilai tampil vulgar saat di luar negeri. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia.

(wk/lara)

1. Kondisi Doddy Soedrajat Usai Sempat Dilarikan ke RS


Kondisi Doddy Soedrajat Usai Sempat Dilarikan ke RS
WowKeren/Fernando

Mayang Lucyana Fitri mengungkap kondisi terkini sang ayah, Doddy Soedrajat usai dilarikan ke rumah sakit karena menderita demam berdarah (DBD). Mayang menyebut kondisi ayahnya sudah membaik setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, dan akan diperbolehkan pulang dengan syarat trombositnya tak lagi turun drastis.

2. Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Digugat Rp10 M Gegara Cover Lagu Erwin Agam


Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Digugat Rp10 M Gegara Cover Lagu Erwin Agam
WowKeren/Fernando

Tri Suaka dan Zinidin Zidan disebut melakukan pembajakan karena menyanyikan lagu cover tanpa izin. Alhasil, ia digugat sampai Rp10 miliar oleh musisi asal Minang, Erwin Agam. Pihak pengacara Erwin pun sudah melayangkan somasi pada Tri dan Zidan dengan menyertakan bukti kuat.

3. Billy Syahputra Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penipuan DNA Pro


Billy Syahputra Diperiksa Terkait Kasus Dugaan Penipuan DNA Pro
WowKeren/Fernando

Billy Syahputra dicecar 17 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri soal hubungannya dengan bos DNA Pro, Steven Richard. Kepada WowKeren, kuasa hukum Billy, Fahmi Bachmid, menegaskan ika hubungan kliennya dengan Steven hanya sebatas interaksi jual-beli mobil Aplhard seharga Rp1 miliar. Sayang, Billy tak memberi jawaban gamblang saat disinggung apakah akan mengembalikan uang hasil jualan mobil tersebut atau tidak.

4. Dian Sastro Digunjing Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7


Dian Sastro Digunjing Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7
Instagram/therealdisastr

Beberapa waktu lalu, warga Twitter mendadak kembali membahas soal rumor Dian Sastro yang cintanya pernah ditolak oleh Duta Sheila On 7. Gara-gara itu, nama Dian sempat menadi trending Twitter. Bahkan muncul pula sebuah momen canggung kala Dian dan Duta berada di atas panggung yang sama, seolah membenarkan rumor tersebut.

5. Riders Raisa Tersebar di Media Sosial Berujung Kontroversi


Riders Raisa Tersebar di Media Sosial Berujung Kontroversi
Instagram/raisa6690

Daftar permintaan Raisa saat manggung atau yang disebut riders sempat menghebohkan warga Twiiter. Warganet terbagi menjadi dua kubu. Ada yang menyebut daftar keinginan Raisa saat manggung terlalu ribet dan berlebihan, namunada pula yang menganggap itu wajar mengingat am terbang Raisa sebagai penyanyi papan atas.

6. Penampilan BCL dan Luna Maya Saat Hadiri Festival Coachella Dibandingkan


Penampilan BCL dan Luna Maya Saat Hadiri Festival Coachella Dibandingkan
Instagram/bclsinclair

Bunga Citra Lestari dan Luna Maya jadi dua diantara artis Tanah Air yang menonton festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. Tak ayal gaya berbusana kedua artis cantik ini dibandingkan. Sayang, BCL justru menuai cibiran karena dianggap berpenampilan kelewat vulgar. Sementara Luna Maya sebaliknya, ia mendapat pujian sebab pakaian yang dikenakannya tampak lebih sopan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru