Dian Sastro Trending Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7, Momen Canggung Ini Jadi Bukti?
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro 'diserang' rumor yang mengatakan bahwa ia pernah ditolak cintanya oleh Duta Sheila On 7. Netter pun masih berusaha menggali penyebab Duta menolak Dian jika memang benar adanya.

WowKeren - Warga Twitter tengah heboh membicarakan kisah masa lalu diantara Dian Sastro dan Duta Sheila On 7. Muncul rumor jika Dian Sastro dulu pernah ditolak cintanya oleh Duta. Topik ini pun jadi bahan pergunjingan netizen hingga mengantarkan nama Dian Sastro jadi trending topik sejak Minggu (24/4).

Hingga Senin (25/4) pagi ini, kicauan tentang Dian Sastro mencapai 2.279 tweets. Mayoritas netizen membicarakan rumor tak jelas soal Dian Sastro yang pernah menyatakan cinta pada Duta. Meski cuma kabar angin dan rumor belaka, nyatanya cerita soal Duta menolak Dian Sastro seperti dibenarkan oleh mayoritas netizen.

"Yang was-was mungkin pengagum garis keras Dian Sastro – karena akan ada yang menceritakan ulang kabar angin soal cinta ditolak 2 dekade lalu," tulis salah seorang netizen. "Kabar angin yg diulang2 pas jaman SMP wkwkwk. Tp kemunculan Dian Sastro di jagat hiburan emg dimulai dr video klip 'jadikan aku pacarmu' dan disitu semua manusya tertegun saking cantiknya," sahut lainnya.

Pun ada salah seorang netizen yang menyoroti tingkah Dian Sastro dan Duta saat dipertemukan dalam satu panggung sebuah acara penghargaan. Keduanya tampak canggung, di mana Dian bertugas sebagai pembaca nominasi, sedangkan Duta dan grup band-nya memenangkan kategori tersebut.

"Lihat waktu award di NET pas sheila on 7 jadi band terbaik dan yg baca penghargaan dian sastro, betapa canggungnya dia sama duta," cuit akun @ar7***.


Dian Sastro Trending Soal Rumor Pernah Ditolak Duta Sheila On 7, Momen Canggung Ini Jadi Bukti?

Source: YouTube

Menilik dari video yang diunggah oleh kanal YouTune Netmediatama sekitar 6 tahun yang lalu, Dian Sastro cukup canggung saat Duta dan band-nya mulai berjalan ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Menariknya, Duta sama sekali tak berusaha untuk menyapa Dian seperti ia yang mentapa Vincent Rompies selaku partner sang aktris membacakan nominasi. Setelah menerima piala, Duta langsung bergegas menuju ke stand mic yang telah disediakan untuk mengucapkan sepatah dua patah kata.

Sementara para personel Sheila On 7 lainnya justru menyapa Dian dan menyempatkan untuk cipika-cipiki. Hanya Duta seorang yang tak melakukan hal itu. Ia seolah menjaga jarak dengan Dian Sastro yang terlihat malu-malu dan canggung.

Momen tersebut seolah membuktikan rumor yang disebarkan oleh netizen jika Dian Sastro memang pernah ditolak cintanya oleh Duta. Namun sampai artikel ini diterbitkan, tidak ada sekali pun Dian dan Duta memberikan penjelasan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru