Beda dari Yang Lain, Ian Kasela Justru Mati-matian Bela Tri Suaka dan Zinidin Zidan
Instagram
Selebriti

Ian Kasela begitu yakin jika Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak bermaksud menghina atau melecehkan Andika Kangen Band. Ia bilang begini soal Tri dan Zidan yang kini jadi bulan-bulanan netter.

WowKeren - Banyak artis senior ikut geram dengan tingkah Tri Suaka dan Zinidin Zidan sebagai penyanyi pendatang baru yang dianggap menghina Andika Kangen Band dengan video parodinya. Beberapa diantaranya seperti Ifan Seventeen dan Anji menasihati kedua juniornya itu.

Namun, lain halnya dengan Ian Kasela. Vokalis band Radja ini justru membela Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang berakhir dihujat banyak orang. Secara pribadi, Ian Kasela menganggap apa yang dilakukan Tri dan Zidan adalah murni hanya candaan.

"Gua secara pribadi setelah gua lihat juga, gua dengerin ya mimik-mimik muka ataupun gimana ya mungkin maksudnya mungkin kalau nggak salah juga sih maksudnya Tri dan Zidan bercanda," ungkap Ian Kasela di kanal YouTube-nya, Minggu (24/4).

Ian Kasela pun menyinggung risiko yang harus ditanggung Tri Suaka dan Zidan setelah video cover tersebut tersebar di jagat maya. "Di sini hanya becanda mungkin lho, tapi alhasil setelah dia posting atau siapa yang memosting dia nggak tahu ternyata mendapat respons yang negatif dari para netizen. Nah ini risikonya kalau kita bermain api bisa-bisa kita kebakar nggak tahu dibalik ini ada apa," sambungnya.


Lebih lanjut menurut pelantun "Tulus" ini, tidak mungkin rasanya seorang Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang masih bocah melakukan pelecahan terhadap nama baik para seniornya di dunia musik. Terlebih ia pernah bertemu dengan Tri Suaka, dan menilai jika atitude sang penyanyi tidaklah seburuk yang dikatakan netizen.

"Harusnya sih nggak berani macam-macam dengan abangnya, seniornya secara etika secara sopan santun nggak bagus. Gue yakin Tri juga gue setelah ketemu sama Tri Suaka gue lihat secara pribadi jauh dari hal begini yang berani melecehkan orang kayaknya nggak deh," tutur musisi yang hobi mengenakan kacamata hitam ini.

Untuk mengetahui fakta lain dari sudut pandang Tri Suaka, Ian Kasela pun mencoba menghubungi sang penyanyi. Sampai akhirnya Tri Suaka pun menjelaskan jika ia tidak ada niat sedikit pun untuk menghina Andika Kangen Band.

"Nah bener kan gue bilang tadi, ternyata ini video lama sudah 4 bulan kan kata Tri. Tadi makanya gue feeling banget nggak yakin gitu lho seperti apa yang dirmaikan," beber Ian.

"Sekarang gitu, jadi udah clear ya seorang Tri Suaka mungkin dia mewakili Zidan juga nggak mungkin punya niatan untuk melecehkan, yang kedua ini video lama, dan yang ketiga ini bagus kata Tri lagi ini kode alam mungkin derajatnya Tri Suaka mau diangkat lagi senaiknya kita berpositif thingking aja," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait