Beda Dari Member BTS, V Rela Sujud di Hadapan Fans Bikin Terharu
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Pada hari ketiga konser BTS 'Permission to Dance On Stage' yang digelar di Las Vegas, cowok yang memiliki nama asli Kim Taehyung itu tampak bersujud di hadapan fans.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merampungkan konser "Permission to Dance On Stage" selama 4 hari di Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April lalu. Meski begitu, berbagai momen menarik dari RM (Rap Monster) cs masih terus ramai menuai sorotan.

Salah satu momen menarik itu dilakukan oleh V. Pada hari ketiga konser, cowok yang memiliki nama asli Kim Taehyung itu tampak bersujud di hadapan fans. Perilaku V ini sungguh berbeda dari member BTS yang membungkukkan badan mereka.

Portret V rela bersujud di hadapan fans ini ramai membuat fans terharu. "Taehyung bersujud kepada para penggemar menunjukkan kerendahan hati, rasa hormat, dan rasa terima kasihnya yang total. Dia adalah manusia yang tulus dan penyayang," tulis seorang fans.

"Potret ini adalah segalanya. Lihat Taehyung benar-benar tunduk pada ARMY, dia sangat penuh cinta, sangat baik dan pantas mendapatkan segalanya yang terbaik dalam hidup, manusia paling indah yang pernah ada," imbuh fans lainnya.


Beda Dari Member BTS, V Rela Sujud di Hadapan Fans Bikin Terharu

Source: Twitter

"Dia yang memprakarsai pemandangan indah ini dan untuk itu aku sangat mengagumi kim Taehyung," puji fans lain. "Itulah yang membuat Taehyung begitu menyenangkan - dia selalu begitu tulus, penuh hormat & sangat manis," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, BTS juga sempat menggebrak panggung Grammy Awards 2022 dengan membawakan lagu hits bahasa Inggris mereka "Butter". Sayangnya Jungkook cs gagal membawa pulang penghargaan Best Pop Duo/Group Performance seperti harapan banyak orang.

Member BTS sendiri kini sudah berada di Korea Selatan usai merampungkan konser. Media setempat ramai mengabarkan bahwa Suga cs akan merilis album baru pada 10 Juni 2022 mendatang berdasarkan bocoran yang mereka ungkap di konser Las Vegas.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, agensi Big Hit Music belum memberikan pengumuman resmi terkait benar tidaknya comeback BTS. Bagi fans setia Jin cs, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru