Dituding Bak Perampok, Ian Kasela Panas Terus Diserang Kubu Ipay
Instagram/iankaselaradja
Selebriti
Seteru Band Radja dan Anji

Ian Kasela membalas beberapa komentar pedas yang dilayangkan netizen untuknya pada unggahan Instagram-nya. Ian menegaskan akan membuktikan siapa yang benar antara dirinya atau Ipay.

WowKeren - Ipay alias Rival Achmad Labbaik merasa seperti dirampok oleh band Radja usai Ian Kasela bicara soal Surat Pernyataan Pengalihan Hak Cipta (SPPHC) yang disebut telah ditandatanganinya. Padahal faktanya, Ipay tak pernah merasa pernah menandatangani surat perjanjian atau pengalihan apa pun atas lagu "Cinderella" yang diciptakannya.

"Tidak pernah berkontrak, tidak pernah ada perjanjian, lagu kalian pakai, semua Royalti dan manfaatnya kalian makan, terus 2010 ujug-ujug ada penyerahan Hak Cipta… Gw koq kayak di Rampok Seumur Hidup Sama Kalian," ujar Ipay dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rabu (23/8).

Dituding Bak Perampok, Ian Kasela Panas Terus Diserang Kubu Ipay

Instagram

Ipay benar-benar miris dengan sikap Ian cs. Ia pun mendapat banyak dukungan dari netizen untuk memperjuangkan haknya yang telah dirampas oleh Radja.

Bahkan di unggahan Instagram Ian, beberapa warganet yang pro Ipay terlihat meninggalkan komentar menohok untuk sang vokalis. Salah satunya menyindir soal tabiat Ian usai pelantun "Tulus" itu didepak Anji dari grup Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia (AKSI).

"Kalo menurut saya sih ya panik takut ini itu, logikanya ya kenapa musisi-musisi yg tergabung dalam AKSI menendang dia 😂😂😂😂 apa karena tidak punya temen atau karena tau busuknya😂," ujar netizen.


Dituding Bak Perampok, Ian Kasela Panas Terus Diserang Kubu Ipay

Instagram

Siapa sangka komentar itu langsung mendapat balasan dari Ian. Sang vokalis seperti tak terima dikatai seperti itu. "Bentar lagi kalian juga tau nnt siapa yg busuk fikirannya 🤝," kata Ian.

Tak sampai di situ, Ian pun kembali dikritik. "Bukan masalah itu tdd ipay benar atau tidak, tpi cara menghargai radja kpada pencipta lagu masa cuma 2,5 juta sangat tidak pantas dgn harga ketenaran lagunya," tutur warganet lain.

Melihat komentar tersebut, Ian semakin dibuat panas. "Tapi apakah kmu tau & faham harga jasa mengantarkan orang sampai diterima label pada zaman itu? Besar kecil nilau uang itu relatif, sejauh SEPAKAT!! Mgkn umur kmu masih blm bsa berfikir dan menilai suatu masalah, mgkn lebih baik diam drpd sok ikut ngomong tapi ga faham 🤝," jelasnya panjang lebar.

"Itu yg disebut barter sepihak😂," timpal netter tersebut. "Karna anda tidak faham, apakah harus saya ladenin terus?? Hepi yaaa," balas Ian lagi.

Terakhir, netter tersebut mengaku berada di pihak Ipay. Ia juga yakin bahwa Ipay yang nantinya akan memenangkan kasus ini. "Selamat berjuang aja buat bang ian di pengadilan tapi saya yakin ipay yg menang👍," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending