Penampilan BCL Disebut Makin Vulgar Saat di Coachella, Luna Maya Justru Dipuji
Instagram/bclsinclair/lunamaya
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL ikut menyaksikan Coachella bersama sejumlah artis Tanah Air. Penampilan BCL dalam kesempatan itu pun langsung mendapat komentar dari netizen.

WowKeren - Bunga Citra Lestari ikut menonton Coachella, festival musik akbar yang diadakan di Empire Polo Club, Indio California baru-baru ini. Penampilan wanita yang akrab disapa BCL ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Tak hanya sendiri, BCL menyaksikan gelaran ini bersama sejumlah artis Tanah Air. Salah satu artis tersebut adalah Luna Maya. Ia pun sejumlah momen keseruan mereka selama menonton Coachella. Di salah satu unggahannya, BCL tampak asyik bergoyang menikmati musik dari artis yang tampil.

Dalam unggahan itu, BCL tampak mengenakan atasan dengan warna hijau neon dan bermotif. Tampak depa, busana BCL itu terlihat masih wajar. Namun ternyata, atasan tersebut adalah baju renang Leopard Print Swimsuit dari brand H&M yang dibanderol hampir Rp 600 ribu.

Baju renang yang dikenakan oleh BCL itu ternyata backless alias terbuka di bagian punggung. BCL pun memadukan baju renang tersebut dengan hot pants jeans dan stocking motif. Pakaian renang yang dikenakan oleh BCL itu pun terlihat sangat keren.

Penampilan BCL itu pun semakin cantik dengan ikat pinggang rantai berwarna gold. Ada juga anting bunga dan boots hitam yang membuat penampilan BCL semakin kece.


Hal ini langsung mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan beragam komentar terkait penampilan Bunga Citra Lestari. Ada yang mengkritik penampilan BCL karena dianggap terlalu seksi dan mengingatkannya untuk menjaga aurat.

"Bln puasa, apa gak bisa ditahan dulu, blm tentu puasa tahun depan bisa berjumpa lagi," komentar salah satu netter. "Ya allah mbk bcl,gk kasian sm suamimu dialam barzah," kata netter lain. "Terserahh kalian mau bilang apa kalau saya sesama muslim mau bilng astaghfirullahh..." ucap netter lain. "Mkin fullgar aj bcl bju ny stlh suaminya mninggl," tambah netter lain.

Sementara netizen lain membandingkan penampilan vulgar BCL dengan Luna Maya. Mereka memberikan pujian kepada Luna Maya yang masih terlihat memakai pakaian lebih tertutup ketimbang BCL.

"Sopan yg punya luna.." kata salah satu netter. "Sopan lagi baju luna cikit.." ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru