Teman Chandrika Chika Ikut Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar, Fakta Baru Bakal Terkuak?
Instagram/chndrika_
Selebriti

Salah seorang teman perempuan Chandrika Chika berinisial N akan dipanggil sebagai saksi terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar. Kabarnya, N akan diperiksa hari ini, Rabu (27/4).

WowKeren - Kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus dalam proses penyidikan. Pihak kepolisian telah memanggil beberapa saksi yang diduga berada di lokasi pengeroyokan.

Setelah Chandrika Chika, kini giliran salah seorang temannya yang juga akan dimintai keterangan perihal kejadian tersebut. Ia adalah seorang perempuan berinisial N yang sempat bertemu dengan Chika kala seleb TikTok itu tiba-tiba menangis di TKP.

"Info dari penyidik (N) diperiksa hari ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit pada Selasa (26/4).

AKBP Ridwan Soplanit pun mengungkap nama lengkap dari perempuan inisial N tersebut yang selama ini menjadi pertanyaan publik. "Nabila Maharani Sukandar," imbuhnya. Lantas apakah pemanggilan N ini akan mengungkap sebuah fakta baru?

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim telah menjelaskan kronologi bagaimana perempuan berinisial N ini terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. N disebut sempat berbincang dan berpelukan dengan Chika yang menangis.


"Saat sampai di cafe, dia (Chika) langsung ke teman perempuan yang dekat dengan meja korban. Setelah itu mereka bertemu, berbincang sebentar, kemudian berpelukan," tutur AKBP Ridwan.

Gara-gara Chika menangis, Rico Valentino malah terpancing emosi dan langsung melayangkan pukulan pada korban, Nur Alamsyah. "Chika sambil menangis, dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban," sambungnya.

Menurut Chika, Rico saat itu dalam keadaan mabuk. Akibatnya, pengeroyokan pun terjadi karena aksi spontan Rico. "Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico off control dari keterangan dia bahwa Rico saat itu mabuk," pungkas AKBP Ridwan.

Di kesempatan yang lain, istri Putra Siregar dan ibunda Rico Valentino meminta keadilan atas kasus ini. Mereka mengatakan bahwa Putra dan Rico juga sebagai korban. Bahkan, Rico lebih dulu melaporkan kasus pengeroyokan ini ke pihak berwajib, namun tidak mendapat tanggapan.

Selain perempuan inisial N, Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga disebut-sebut sebagai saksi kunci aksi pengeroyokan tersebut. Sayangnya, polisi belum memberi keterangan lebih mengenai kapan Fero dan Steffi akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait