Fero Walandouw dan Steffi Zamora Jadi Saksi Kunci Kasus Pengeroyokan Putra Siregar?
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Fero Walandouw dan Steffi Zamora disebut ada di lokasi kejadian di mana Putra Siregar terlibat aksi pengeroyokan. Begini keterangan istri Putra Siregar terkait pasangan kekasih itu yang ikut jadi saksi.

WowKeren - Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dengan korban Nur Alamsyah. Saat ini pun keduanya harus mendekam di penjara karena hal tersebut.

Namun, belakangan pihak keluarga merasa tak terima dan menuntut keadilan atas hal tersebut. Ibunda Rico, Sonya sampai berderai air mata saat menceritakan bahwa putranya juga menjadi korban dalam kasus pengeroyokan ini.

"Jadi sebelum dikeroyok itu, Rico sudah sempat meminta maaf, tapi pas udah mau keluar, malah dipukul dari belakang," ungkap Sonya saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta pada Selasa (26/4).

Sonya menuturkan bahwa kala itu dirinya sudah sempat membuat laporan setelah melihat anaknya pulang dalam kondisi babak belur. Namun sayang, laporan Sonya tidak digubris pihak kepolisian dan malah berakhir Rico yang ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita sebetulnya sudah buat laporan, tapi nggak digubris sampai sekarang, dan saya juga bingung, karena saya cuma rakyat kecil," imbuhnya.


Istri Putra Siregar, Septi Siregar tampak tak terima dengan perlakuan pihak kepolisian. "Laporan ini kita buat pas 2 Maret, jadi pas hari H, kita langsung bikin laporan, tapi kenapa kita yang duluan bikin laporan terus malah laporan orang yang didahulukan," kata Septi menimpali.

Tak tinggal diam, Septi terus berjuang untuk mencari bukti dan siapa saja saksi yang ada di TKP. Ia ingin segera mengeluarkan suaminya dari penjara, karena pada faktanya Putra hanya berniat untuk melerai perkelahian pada saat itu.

"Kita sudah punya barang bukti, serta daftar nama-nama pelakunya, saya harap pelaku-pelaku itu juga merasakan apa yang dirasakan suami saya (Putra Siregar)," terang Septi.

Beberapa saksi diantaranya ada pasangan kekasih Fero Walandouw dan Steffi Zamora. "Kita udah menyerahkan hasil visum, bahkan kita juga punya saksi yang ada di tempat kejadian tersebut, itu ada Fero Walandouw, terus Steffi Zamora, Jessie Amalia," pungkasnya.

Lantas benarkah jika Fero dan Steffi menjadi saksi kunci dalam kasus pengeroyokan tersebut? Sebelumnya Fero sudah sempat diperiksa Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/4) terkait kasus ini.

"Panjang pertanyaannya. Nanti saja cari waktu (menjelaskannya)," ungkap Fero kala itu. "Hasilnya tunggu polisi saja."

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait