Ibunda Rico Valentino Nangis, Istri Putra Siregar Sentil Sikap Janggal Chika
Instagram/ricovalt
Selebriti

Ibunda Rico Valentino, Sonya, berharap agar sang putra mendapat keadilan lantaran jadi korban pengeroyokan tapi malah dipenjara. Disisi lain, Septia istri Putra Siregar mempertanyakan soal sikap janggal Chika.

WowKeren - Putra Siregar dan Rico Valentino hingga kini masih ditahan oleh polisi. Ini terkait dengan status mereka sebagai tersangka pengeroyokan terhadap MNA.

Saat ini, masa tahanan Putra dan Rico kabarnya telah diperpanjang. Ibunda Rico, Sonya, tak urung menangis terkait masalah sang putra.

"Saya mau ada keadilan untuk anak saya, Rico Valentino," kata Sonya di Condet Jakarta, baru-baru ini. "Anak saya itu dikeroyok kira-kira Subuh dia pulang ke rumah, itu dia udah telanjang, itu bajunya nggak ada, sendal juga nggak ada, dan sudah babak belur gitu," cerita Sonya sambil menangis. "Luka-lukanya itu ada di bagian wajah, terus sikut. Saya mohon keadilan untuk Rico, anak saya dikeroyok orang tapi malah anak saya yang dipenjara."

Bukan cuma Sonya, Septia Siregar istri Putra juga berharap ada keadilan buat sang suami dan Rico. Apalagi, Putra dan Rico sebenarnya sudah mengajukan laporan lebih dulu daripada MNA yang mengaku sebagai korban.

"Laporan ini kita buat pas 2 Maret, jadi pas hari H, kita langsung bikin laporan, tapi kenapa kita yang duluan bikin laporan terus malah laporan orang yang didahulukan," kata Septi. "Kita sudah punya barang bukti, serta daftar nama-nama pelakunya, saya harap pelaku-pelaku itu juga merasakan apa yang dirasakan suami saya (Putra Siregar). Yang dikeroyok Rico. Jadi pas di dalam sudah maaf-maafan, pas Rico keluar dari kafe digebuk dari belakang."


Sayangnya saat ditanya siapa saja pelaku yang membuat Rico babak belur, Septi enggan menyebut nama. Tak cuma itu, Septi juga sempat membahas soal Chandrika Chika sebagai salah satu saksi. Diakui Septi, Chika ternyata meminta menurunkan postingan Septi soal chat diantara mereka.

"Dia minta ditake down, gak tahu apa alasannya, aku belum cek DM," kata Septia. "Kenapa ditakedown? Aku sudah izin share. Biar orang lain tahu. Tolong kalau sama media bilang ngomong sebenarnya. Sampaikan seperti apa yang terjadi, jangan ditutupi."

Dalam chat yang diunggah Septia sebelumnya, Chika meminta maaf dan menjelaskan soal alasan dirinya menangis. Chika juga menegaskan kalau ia tak ada hubungan apapun dengan Putra selain teman biasa. Ia juga menegaskan kalau Putra tidak mabuk sama sekali.

Sementara itu, Septia sudah membeberkan soal Chika awalnya datang bersama sang pacar atau gebetan. Namun Chika membuat pacarnya galau karena berkeliling meja. Rico yang melihat itu tak tega pada pacar Chika dan akhirnya mencoba mencari tahu. Sayangnya Rico malah diejek oleh sejumlah pihak hingga pertikaian fisik tak terelakkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait