'Gara-Gara' Tri Suaka, Daftar Permintaan Raisa Saat Manggung Ikut Tersebar Berujung Kontroversi
Instagram/raisa6690
Selebriti

Beredar list permintaan khusus diduga milik Raisa saat manggung. Melihat sederet permintaan yang wajib dipenuhi itu, memunculkan komentar pro kontra dari para netter.

WowKeren - Selain karena impersonate Andika Kangen Band, penyanyi Tri Suaka juga menuai kehebohan lantaran daftar permintaannya saat manggung disebar di media sosial. Gara-gara ini, Tri panen cibiran karena list permintaan alias riders-nya dinilai berlebihan.

Permintaan khusus tersebut meliputi rokok, buah-buahan, snack dan masih banyak lagi. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, banyak netter rupanya melayangkan sindiran untuk Tri Suaka. Bahkan banyak netter semakin menyindir habis Tri Suaka belagu.

Pembahasan ini pun sempat ramai dibicarakan di Twitter. Akibatnya, riders sejumlah penyanyi Tanah Air pun ikut tersebar. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah milik Raisa.

Salah satu akun Twitter membagikan daftar permintaan khusus yang katanya milik Raisa. Satu hal yang diminta Raisa setiap kali manggung adalah sebuah ruangan yang khusus disediakan untuknya dan para staf. Ia kabarnya tidak mau berbagi tempat dengan pengisi acara lainnya.

Hal lainnya yang cukup membuat warganet tercengang adalah sederet permintaan Raisa yang meliputi snack, buah-buahan, hingga perlengkapan oksigen.


\'Gara-Gara\' Tri Suaka, Daftar Permintaan Raisa Saat Manggung Ikut Tersebar Berujung Kontroversi

Source: Twitter

Melihat hal itu, beberapa netizen menyoroti permintaan yang menurut mereka kurang masuk akal. Misal soal permintaan 15 pax susu berukuran 200 mili liter, sampai 5 oxygen portable/oxycan.

"15 pax susu Ultra Milk 200ml 😭 banyak banget dah kayak mau buka warung," komentar salah seorang netizen. "Itu 5 Oxygen Portable/Oxycan buat apaan? Mau diving gitu?" sahut lainnya. "Habis manggung buka toko sembako dan handuk," ujar yang lain.

Di samping itu, sejumlah netizen lainnya membela Raisa. Mereka menyebut permintaan Raisa masih tergolong wajar, mengingat statusnya juga sudah termasuk penyanyi papan atas.

"Raisa beda kelas kalee. Udah sewajarnya, dan itu hanya utk kepentingan pribadi bukan untuk di panggung. Lah yg ono, sampe ama alat2nya minta disediain," ujar @fmo****. "Lebih masuk akal ini sih, cemilan sama minuman terus oksigen. Buat nambah energi pas manggung," seloroh akun @Teguh*****. "Drdl slalu denger riders dia yg paling ribet. Tp di satu sisi emg worth it," tutur netter lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait