Anji Blak-blakan Ungkap Alasan Ogah Terima Endorse Sembarangan
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji mengungkapkan alasan mengapa ia jarang menerima endorse di akun media sosial pribadinya. Anji memang terbilang jarang mempromosikan suatu produk di akun media sosialnya.

WowKeren - Sederet artis terlihat sering meng-endorse atau mempromosikan suatu produk di media sosial masing-masing. Bahkan, endorse di media sosial bisa dibilang merupakan hal yang wajar dilakukan oleh artis Tanah Air.

Meski begitu, tidak semua artis Tanah Air mau menerima sembarang endorsement di akun media sosial mereka. Salah satu artis tersebut adalah penyanyi Anji.

Saat ditanya perihal ini, Anji mengaku jarang melakukan endorse. "Saya jarang endorse atau promosi di akun saya," ungkap Anji saat ditemui di The North Face Grand Indonesia baru-baru ini.

Ternyata, Anji memiliki alasan tersendiri mengapa jarang menerima endorse. Anji mengaku ogah menerima banyak endorse karena tak memakai produk yang dipromosikan. Alasan lain, Anji tidak menyukai produk yang akan ia promosikan.

"Saya tidak mau kerja sama dengan brand apa pun yang saya tidak suka atau tidak saya gunakan," tutur Anji.


Meski terkadang nilai kontrak yang disodorkan pemilik produk cukup menggiurkan, Anji memilih untuk mempertahankan idealismenya tentang endorsement. Menurut Anji, tak elok mempengaruhi penggemarnya untuk memakai produk yang ia sendiri tidak tahu manfaat kegunaannya.

"Saya tidak mau membohongi orang lain terhadap produk yang tidak saya suka atau gunakan," kata Anji.

Maka dari itu, bila Anji akhirnya mau menerima tawaran endorsement, ia memastikan untuk mengetahui produk yang dipromosikan. Ia juga harus memakai barang tersebut sehari-hari.

Salah satu di antaranya seperti alat-alat outdoor, yang memang biasa Anji gunakan untuk berkemah atau naik gunung. "Jadi ya harus yang saya suka," pungkas Anji.

Anji sendiri memang terbilang jarang mempromosikan suatu produk di akun media sosial pribadi. Anji lebih memilih untuk membagikan kehidupan sehari-harinya bersama keluarga dan teman.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts