Viral Video Kris Jenner Perlakukan Sopir Tak Sopan, Auto Panen Kritik
AFP
Selebriti

Viral sebuah video yang merekam sikap Kris Jenner pada sang sopir dan malah dikritik tak sopan. Intip video Kris berteriak pada sang sopir melalui laman berikut ini.

WowKeren - Ibu Kardashian-Jenner Kris Jenner belum lama ini menuai kritik publik. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan Kris perlakukan sang sopir tak sopan.

Sisi kasar Kris itu terekam kamera variety show The Kardashians yang disiarkan di Hulu. Momen itu terjadi saat Kris tengah berada di dalam mobil bersama sang putri, Khloe Kardashian. Keduanya berada di New York dan hendak mendukung penampilan Kim Kardashian di Saturday Night Live (SNL).

Kris kemudian ingin membicarakan hal pribadi dengan Khloe. Alhasil, Kris meminta sang sopir untuk keluar dari mobil terlebih dahulu. "Tuan, bolehkah saya meminta Anda untuk meninggalkan kami sendiri selama lima menit?" minta Kris.

Kris kemudian bertanya apakah pintu mobil telah ditutup. Khloe pun menjawab pertanyaan sang ibunda dengan mengatakan pintu mobil telah tertutup tetapi tidak dengan bagian bagasi.

"Apakah pintunya sudah ditutup?" tanya Kris memastikan obrolan mereka tak didengar. "Ya, tapi bagasinya terbuka," jawab Khloe.

Tak lama, Kris pun berteriak pada sopir tersebut. "TUTUP BAGASI!" seru Kris.


Publik menilai sikap Kris kurang sopan. Pasalnya, ibu lima anak itu sama sekali tak menyematkan kata tolong atau terima kasih.

Khloe yang berada di samping Kris pun menyadari jika sang ibu kurang sopan. Kris seolah tak peduli dan terus berteriak pada sopir tersebut untuk menutup pintu bagasi.

"Kamu meneriaki pria tersebut," ujar Khloe. tetapi Kris memotongnya dengan berteriak lagi, "TUTUP BAGASI!".

Tak lama, Khloe pun segera mengambil alih perintah sang ibunda. Ia membuka kaca pintu mobil dan meminta sopir mereka untuk menutup pintu bagasi dengan nada yang lembut dan sopan.

"Permisi, Pak, maukah Anda menutup bagasi sebentar? Terima kasih banyak," ujar Khloe pada sopir mereka.

Khloe kemudian segera menegur sikap sang ibu. "Bukan apa yang kamu katakan, itu bagaimana kamu mengatakannya," pesan Khloe.

"Kris Jenner berteriak pada pengemudi mobil untuk menutup bagasi, sangat kasar. Perilakunya sangat menjijikkan, untuk berbicara dengan. Jadi ngeri!" kritik @vero**. "Ini memalukan. Saya menonton The Kardashians dan @KrisJenner menyuruh sopir untuk keluar dan berteriak kasar padanya untuk menutup bagasi. Itu menjijikkan. Hanya karena kamu punya uang bukan berarti kamu lupa cara berbicara dengan orang lain," tulis @emm**.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts