Syuting 'Tomorrow' Dikabarkan Telah Selesai, Tinggal Lakukan Ini
MBC
TV

Media melaporkan bahwa syuting drama MBS 'Tomorrow' yang dibintangi Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk telah berakhir sehingga hanya perlu melakukan ini.

WowKeren - Drama MBC "Tomorrow" menjadi salah satu yang menarik perhatian saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama yakni Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Yun Ji On, dan Lee Soo Hyuk.

"Tomorrow" adalah drama adaptasi webtoon karangan Ra Ma yang dirilis perdana pada 2017 lalu. "Tomorrow" menceritakan mengenai malaikat maut di tim krisis manajemen yang bertugas menggagalkan orang-orang mau bunuh diri.

Kisah yang disuguhkan dalam "Tomorrow" menarik perhatian publik karena menunjukkan berbagai alasan seseorang memutuskan untuk bunuh diri. Kisah di dalamnya sukses membuat penonton tersentuh.

Hari ini, Selasa (26/4) dilaporkan bahwa "Tomorrow" telah menyelesaikan semua proses syuting. Syuting adegan terakhir diungkapkan telah direkam pekan lalu.

Sehingga, saat ini "Tomorrow" dalam proses editing sebelum ditayangkan di televisi. "Tomorrow" tentu membutuhkan waktu lebih lama untuk editing mengingat juga menggunakan banyak efek komputer atau CGI.

CGI di "Tomorrow" pun berhasil memukau penggemar yang menonton. Editan tersebut dianggap sangat halus dan teliti.


"Tomorrow" sendiri saat ini telah memasuki pertengahan cerita. Tak hanya kisah orang-orang yang hendak bunuh diri, cerita masa lalu dari para pemeran juga membuat penasaran.

[SPOILER]

Pada episode sebelumnya, karakter Kim Hee Sun berbincang serius dengan Lee Soo Hyuk. Lee Soo Hyuk bertanya-tanya mengapa sosok Kim Hee Sun di era Joseon selalu masuk ke mimpi buruknya.

Ini membuat penasaran mengenai hubungan asli Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun. Sebelumnya, hanya diungkapkan keduanya mantan rekan satu tim di tim malaikat maut pengawal arwah.

Penggemar sendiri membuat teori bahwa Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk adalah pasangan suami istri di kehidupan dunianya. Hal ini karena munculnya adegan nostalgia yang diperankan aktor dan aktris muda yang dianggap menggambarkan kehidupan sebelum menjadi malaikat maut.

Sementara itu, kisah "Tomorrow" sendiri bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini telah manayangkan 8 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait