Momen Gemas Roh Yoon Seo Ketakutan di Adegan Bareng Bae Hyun Sung Dihapus dari 'Our Blues'?
tvN
TV

tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari drama 'Our Blues' yang menunjukkan situasi sangat berbeda dibandingkan tayangan televisi, misalnya adegan Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo.

WowKeren - Saat ini, drama "Our Blues" memang tengah menyita perhatian. Bukan hanya karena dibintangi oleh selebriti ternama, namun juga alur cerita apik dann tak biasa dimunculkan pada drama ini.

"Our Blues" menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Mereka memiliki profesi serta karakter yang berbeda satu sama lain. Permasalahan kehidupan mereka pun juga berbeda dan menarik perhatian.

[SPOILER]

Salah satu kisah yang disorot yakni pasangan SMA di "Our Blues", Bae Hyun Sung serta Roh Yoon Seo. Keduanya diceritakan menjalin kasih diam-diam lalu Roh Yoon Seo hamil.

"Our Blues" sukses membuat penonton ikut merasakan tekanan batin dari Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo. Keduanya harus membuat keputusan sulit antara membesarkan atau melakukan aborsi calon buah hati mereka ketika belum berusia legal.


Momen kencan Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo di \

Sumber: YouTube

Pada momen di balik layar yang dibagikan oleh tvN, tampak menunjukkan situasi lebih ceria dari Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo. Keduanya tampak penuh canda di lokasi syuting.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo terlihat memiliki adegan kencan di taman hiburan. Namun, adegan ini belum ditayangkan pada episode baru. Roh Yoon Seo tampak menggemaskan karena ketakutan ketika menaiki salah satu wahana. Ia sampai memegangi tangan Bae Hyun Sung.

Adegan ini tampak menunjukkan sisi yang berbeda dari Roh Yoon Seo yang diceritakan jutek di "Our Blues". Pada momen ini, ia bak anak perempuan umumnya ketika kencan dengan sang kekasih. Ada kemungkinan adegan ini akan ditayangkan di episode "Our Blues" selanjutnya.

Sementara itu, kisah lanjutan Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu. "Our Blues" juga bisa dinikmati secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait