Suti Karno Beri Jawaban 'Ngambang' Saat Disinggung Isu Pernah Menikah Sesama Jenis
Instagram/sidoelthemoviegallery
Selebriti

Suti Karno akhirnya buka suara mengenai hebohnya rumor yang mengatakan dirinya pernah menikah dengan sesama jenis. Begini penjelasannya yang dianggap netter mengambang.

WowKeren - Suti Karno angkat bicara mengenai kabar dirinya pernah menikah sesama jenis. Kabar itu ternyata merupakan berita lama yang kembali heboh dibicarakan belakangan ini.

"Saya bertanya, emang ada wadahnya di sini? Emang ada wadahnya menikah sesama jenis?" jawab Suti Karno bertanya balik saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (26/4).

Perempuan yang akrab disapa Mpok Atun ini membenarkan apabila pernah diwawancara mengenai gosip menikah sesama jenis sekitar 20 tahun silam. Namun ia membantah pernah mengiyakan gosip pernikahan sesama jenis seperti yang diberitakan media.

"Ketika mereka bertanya, saya hanya menjawab bahwa kalaupun memang benar, itu urusan saya sama Tuhan, bukan urusan Anda," jelas adik Rano Karno ini.

Menurut kabar yang beredar, Suti Karno disebut menikah dengan personel sebuah band. Tak dipungkiri Suti Karno bahwa dirinya memang memiliki banyak teman perempuan.

Namun sekali lagi, Suti Karno menanyakan apakah awak media memiliki bukti kuat mengenai isu tersebut. "Mereka (wartawan) punya bukti? Mereka punya saksi?" imbuhnya.


Lebih lanjut, Suti Karno memberikan jawaban mengambang saat ditanya kejelasan mengenai orientasi seksual. "Mungkin butuh pengakuan, tapi apakah perlu saya mengaku? Nggak usah ngaku deh, 1000 orang di sini, 999 (orang) tahu siapa saya. Tinggal satu orang kita jeblosin," kata Suti Karno.

Bintang sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" ini mengatakan, apa pun yang dilakukannya adalah pilihan hidupnya. Ia pun sama sekali tak pernah menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya.

"Itu pilihan. Hidup itu pilihan saya, dan saya nggak nyeselin pilihan saya," sambungnya lagi.

"Dan tidak perlu juga untuk mengatakan iya atau tidak," tambah Deddy Corbuzier yang diiyakan Suti Karno.

Beruntung Suti Karno mengatakan bahwa keluarganya tak terlalu memikirkan kabar tersebut. Mereka percaya Suti selalu memperlakukan orang dengan baik.

"Saya sih nggak begitu ngerasa terganggu, untungnya keluarga besar saya memahami, mengerti siapa saja. Tidak ada masalah, tidak pernah ada ketersinggungan," tutup Suti Karno.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru