Kabarkan Suti Karno ‘Atun’ Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Kakak Ipar: Semangat Sehat
Instagram/sutykarno
Selebriti

Istri Rano Karno kabarkan jika Suti Karno saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit hingga memberikan suntikan semangat agar bisa sehat kembali, pemain Atun di ‘Si Doel’ sakit apa?

WowKeren - Suti Karno saat ini tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh sang kakak ipar Dewi Indriati yang tak lain adalah istri dari Rano Karno. Dewi membagikan sebuah video yang menunjukkan Suti tengah dirawat di salah satu RS.

Dewi mengunggah momen kala ia menjenguk Suti Karno di Rumah Sakit. Ia datang ditemani sang suami, Rano Karno.

Sementara itu Suti Karno terlihat sudah berbaring di ranjang Rumah Sakit dengan mengenakan kaus merah dan celana pendek. Tak lama setelah itu, video berubah menunjukkan momen Suti Karno sudah duduk di kursi roda memakai baju pasien. Pemeran karakter Atun di sinetron hits “Si Doel Anak Sekolahan” ini terlihat diantarkan oleh perawat ke sebuah ruangan, sementara pihak keluarga menunggu dari kejauhan.

Istri Rano Karno yang membagikan video tersebut tak lupa memberikan suntikan semangat. Ia meyakinkan Suti Karno untuk bisa sembuh dan kembali sehat lagi. Tentunya doa juga terus dipanjatkan oleh Dewi untuk sang adik ipar.


Semangatt sehat adik ku Syg.. @sutykarno. Doa Kami untuk kesembuhan mu... jangan menyerah,” tulis Dewi istri Rano Karno di Instagram.

Kabar serupa dibagikan oleh Rano Karno melalui unggahan Insta Stories miliknya. Ia membagikan ulang video sang istri seraya mendoakan kesembuhan untuk adik tercinta. “Cepet sembuh adikku Atun @sutikarno,” tulis Rano Karno.

Kabarkan Suti Karno ‘Atun’ Tengah Dirawat di Rumah Sakit, Kakak Ipar: Semangat Sehat

Insta Stories/@si.rano

Lebih lanjut, Suti Karno sendiri ikut mengomentari balik video sang kakak ipar yang mengabarkan mengenai kondisi kesehatannya. Suti Karno nampak terharu dengan dukungan dan perhatian dari keluarganya ini.

Siaap my sis tercinta, suport keluarga buat aku kuat ...love u,” komentar Suti Karno.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui sakit yang diderita oleh Suti Karno hingga membuatnya dirawat di Rumah Sakit. Pertanyaan serupa berdatangan dari netizen pada unggahan istri Rano Karno di atas. Warganet ramai menanyakan kondisi Suti Karno sekaligus ikut mendoakan kesembuhan baginya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru