Sarwendah Kerap Disebut Bak ABG, Ruben Onsu: Wajah Suaminya Tua
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bagikan potret bersama Sarwendah di sebuah bisokop. Lewat unggahan ini, Ruben Onsu malah bandingkan parasnya dengan sang istri seraya singgung soal usia sontak bikin penggemar kompak serukan hal ini.

WowKeren - Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga tak ketinggalan untuk bagikan berbagai kisah mengenai kehidupan mereka dalam konten-konten YouTube mereka. Sehingga sedikit banyak publik mengetahui lika-liku perjalanan rumah tangga keduanya.

Selain kehidupan pribadi, paenampilan dari masing-masing pun ikut dilirik. Tak jarang Sarwendah dapatkan julukan bak gadis ABG. Paras cantiknya yang terihat begitu mulus membuatnya tampak awet muda.

Sedang Ruben sendiri malah merasa tua. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya bagikan foto besama sang istri tercinta. Ruben kenakan kemeja bernuansa gelap sedang Sarwendah pakai kaos warna cerah.

Ibu dua anak tersebut bersandar di bahu Ruben seraya lemparkan senyuman manis. "Wajah suami nya tua, tp istrinya kayak ABG 😂" tulis Ruben Onsu dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ruben tersebu langsung menuai beragam komentar penggemar. Hampir sebagian besar dari mereka soroti ungkapan Ruben yang sebut parasnya tampak tua dibandingkan Sarwendah.

"Ah Ndak koq. Ayah masih muda lho. Masih keliatan garis garis kegantengannya," komen akun @ben**********. "Tidak ayah,,,,,.ayah juga masih kyk abg kok..keren pula...sehat2 sll aayh bundanya bxb sejagad raya," sahut akun @my*********xb. "Couple gold ❤️❤️ ayah juga msih muda ,ccok bgt ..sehat sllu aybund," timpal akun @iya***********.

"Best couple .Pak Ruben dan Ibu Sarwenda sangat cocok dan serasi. Selalu bersama selamanya. Tuhan memberkati," tambah akun @rati********. "Ayah bunda nya koko onyo cici mami nia emang ganteng dan cantik panutan banget kluarga the onsu," seloroh lainnya. "Kak, ku aja kadang msh gak sadar kalau mengidolakan bapak anak 3, karna tingkah laku dan wajah kak ube yg lucu, awet muda, dan imut bngt lah pokoknya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait