Siap Jadi Saksi Nikah, Gus Miftah Bandingkan Hubungan Thariq-Fuji dengan Atta-Aurel
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Gus Miftah mengungkap kesiapannya untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Ia juga mengungkap masukan buat Thariq dan Fuji jika memang keduanya ingin menikah.

WowKeren - Thariq Halilintar sudah resmi mengenalkan Fujianti Utami sebagai calon istri di depan keluarga besarnya. Hal ini seolah membuktikan kalau Thariq memang serius ingin menikahi Fuji.

"Kriteria Fuji bagi aku sudah lebih dari cukup," tegas Thariq. "Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku, aku berusaha untuk mencukupkan kriteria aku gitu loh untuk melamar putri seorang haji Faisal. Kayak pernikahan bang Atta Halilintar kemarin kan, mau ada orangtua, orangtua lagi di Jakarta atau diluar atau dimana aja, pernikahan akan tetap jalan."

Dengan keseriusan Thariq itu, muncul dugaan kalau ia sudah menunjuk saksi pernikahan yakni Gus Miftah. Ketika ditanya soal kemungkinan itu, Gus mengaku siap.

"Kalau ditunjuk ya siap-siap aja. Kita kan dekat dengan Thariq, sebagaimana saya juga dekat dengan Atta," kata Gus. "Kalau nanti berjodoh, dan minta saya membantu Thariq sebagaimana saya membantu pernikahan kakaknya, kita siap-siap saja."

Ia lantas membandingkan perbedaan hubungan antara dirinya dengan Thariq-Fuji dan Atta-Aurel Hermansyah. Gus mengungkap jika ia dulunya dekat baik dengan Atta maupun Aurel. Sedangkan untuk saat ini ia hanya dekat dengan Thariq dan tak begitu dekat dengan Fuji.


"Perbedaannya, saya dekat dengan Atta dan Aurel. Mereka sama-sama minta tolong pada saya," kata Gus. "Cuma kalau si Thariq dan Fuji, saya lebih dekat pada Thariq. Kondisinya agak berbeda."

Gus juga memberikan pendapat soal pernyataan Haji Faisal ayah Fuji terkait pihak yang melamar adalah laki-laki. Gus menganggap wajar pernyataan hal itu dan memang sudah jadi ketentuan yang seharusnya.

"Yang berharap melamar memang laki-laki, laki-laki yang melamar, perempuan dilamar," kata Gus. "Kalau dari keluarga Gen Halilintar belum. Yang ngomong si Atta dan Thariq. Saya berencana bertemu dengan ayah Atta-Thariq karena kita ada kesamaan ziarah wali."

Menurut Gus, Thariq sudah siap untuk menikah muda. Ia juga maklum jika Fuji masih belum mengarah ke pernikahan.

"Kalau Thariq siap kapanpun," kata Gus. "Karena kalau Fuji merasa muda banget, faktor umur saja. Saya bilang ke Fuji, kamu boleh viral tapi harus punya karya. Kalau soal kriteria orangtua itu wajar, karena pernikahan itu long life. Saya sering bilang, salah satu yang benci oleh setan itu nikah karena seterusnya. Karena semua yang dilakukan itu ibadah, sehingga perlu dipikirkan masak-masak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait