Momen Gemas Rayyanza Cipung Main Bareng Ibunda Nagita Slavina, Rafathar Nimbrung Gak Mau Kalah
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia membagikan video tengah bermain bersama para cucu, di antaranya ada Rayyanza alias Cipung yang kini jadi idola sekaligus kesayangan warganet. Dalam video ini terlihat juga kakak Rayyanza, Rafathar.

WowKeren - Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina membagikan video keseruan bermain bersama para cucu. Tampak dalam video, ada Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita dan Raffi Ahmad yang dipakaikan kacamata gelap. Bocah 10 bulan yang akrab disapa Cipung itu tampak girang ketika dipakaikan kacamata oleh sang nenek.

Ketika sang nenek memakaikan kacamata dengan frame bening, Rayyanza pun sama antusiasnya. "Ada yang mau fashion show," goda Rieta pada sang cucu.

Kemudian Rieta mengungkap hendak berfoto bersama para cucunya. Bukan hanya Rayyanza, sang kakak, Rafathar juga ada di kesempatan itu. Bahkan Rafathar juga turut memakai kacamata kece. Putri kecil Marsha Tengker, Ansara pun juga terlihat kompak memakai kacamata bersama saudara-saudaranya.

"Selamat pagi semuanya," sapa Rieta Amilia menyapa para followers-nya dikelilingi para cucu. Rafathar yang berdiri di belakang Rieta pun tampak mengungkap rasa gemas dengan mencubit pipi Rayyanza. "Selamat pagiii," tulis Rieta Amilia di Instagram pada Kamis (29/9).


Netizen ramai mengomentari postingan Rieta dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada Rayyanza yang kini jadi idola sekaligus kesayangan netizen.

"Aku tercipung cipung... begitu syyyyulitttt lupakan cipung," kata akun @tien***. "Masyaallahhh,,cipunggg kopian gigi bgttt," sambung akun @ifha***. "Aduhhh cipungg lucu banget sii langsung berekspresi mukanyaaa aaa gemes," seru akun @alwi***. "Masya allah gemesin bgttt sih cipunggg ini ," tambah akun @dian***.

Sementara itu sebelumnya Rayyanza sempat jadi trending Twitter karena wajahnya yang terlalu menggemaskan. Raffi sendiri pernah kepo soal asal muasal nama Cipung Abubu. Rupanya, kata Cipung diciptakan Nagita untuk menggambarkan sang putra yang montok menggemaskan. Sedangkan Abubu berasal dari kata yang diduga dilontarkan Rayyanza saat mengoceh.

"Cipung tuh gara-gara waktu bayi Cipung-cipung, gemas. Ini mah panggilan aku aja," kata Nagita. "Cipung itu kayak aci ditepungin, kalau menurut gue," kata Raffi. "Nanti kan udah gede mungkin udah enggak kayak Cipung mukanya," sambung Nagita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru