Tamara Bleszynski Dikabarkan Bangkrut Hingga Kini Minta Dicarikan Pekerjaan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Usaha kuliner Tamara Bleszynski yang ada di Bali dikabarkan mengalami kebangkrutan. Bahkan Tamara juga mengungkap butuh lowongan pekerjaan yang sesuai kemampuannya.

WowKeren - Tamara Bleszynski diterpa kabar kurang menyenangkan. Usahanya dikabarkan mengalami kebangkrutan. Seperti diketahui, Tamara punya usaha di bidang kuliner berupa restoran yang dinamakan Teh Manis di Bali.

Mantan istri Mike Lewis ini pun sempat ditanya netizen di kolom komentar soal kebangkrutan tersebut. "Bangkrut apa gimana nih?" tanya netizen.

Tamara Bleszynski

Instagram

Tamara sendiri tak masalah jika usahanya disebut bangkrut. "Iya…katakanlah aku Bangkrut, karena itu lebih elok, daripada menceritakan apa yg sebenarnya terjadi," tulis Tamara di Instagram pada Rabu (28/9).

Walau begitu, Tamara masih akan memberikan hadiah pada para pemenang kuis yang sebelumnya diadakan olehnya. "Selamat malam yah, aku masih ingat janjiku utk mengumumkan pemenang Kuis 3 dgn hadiah Kaos Teh Manis. Dalam beberapa hari lg akan aku umumkan, mohon maaf telat. Love you..always, TBlz," ungkapnya.


Sementara itu dalam unggahan lain, Tamara menyampaikan terima kasih pada semua temannya yang memberikan dukungan. Ibunda dari Teuku Rassya ini juga mengungkap ia akan segera resmi jadi pengangguran.

Tamara Bleszyski

Instgaram

"To my dear friends (kepada teman-temanku tersayang), makasih banyak akan kesetiaan, love and supportnya sampai detik ini," kata Tamara. "Btw bsk aku officially Jobless…(resmi menganggur)."

Kemudian Tamara pun minta untuk dicarikan pekerjaan selanjutnya. Ia pun berharap bisa menemukan lowongan pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Cariin aku kerjaan yah, please…aku ga bisa buat cappuccino, tapi aku bisa Masak. Mudah2an ada lowongan kerja utkku," pungkas Tamara. Postingan Tamara langsung diserbu dengan ucapan semangat dan dukungan netizen agar sang aktris bisa segera mendapat pekerjaan baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait