Suga BTS Buka-Bukaan Rasanya Produksi Title Track untuk Psy
Weverse/BTS
Musik

Lagu utama Psy 'That That' akan diproduksi oleh Suga. Lewat wawancara yang dirilis, member BTS tersebut mengungkapkan perasaannya bisa berpartisipasi dalam penggarapan lagu seniornya.

WowKeren - Psy menyelesaikan teka-teki terakhir dari album lengkapnyanyang ke-9 dengan mengungkapkan lagu utama "That That (prod. SUGA of BTS)" yang diproduksi bersama oleh Suga BTS (Bangtan Boys). Lantas apa kata Suga tentang ini?

Pada 26 April, Psy merilis gambar artwork, teaser video musik pertama dan video wawancara untuk lagu utama "That That (prod. SUGA of BTS)" dari album penuh ke-9 "SSADA9" melalui media sosial resminya dan Naver NOW "#OUTNOW."

Di antara 12 lagu di "SSADA9," lagu terakhir yang dirilis adalah "That That." Suga BTS ikut memproduseri lagu utama bersama Psy dan berpartisipasi dalam menulis, menyusun, dan mengaransemen lagu.

Video teaser video musik menunjukkan Psy berlari kencang dalam kostum koboi, merangsang rasa ingin tahu yang kuat tentang lagu apa yang dia suguhkan dalam kolaborasi pertamanya dengan Suga.


"Awalnya, aku cukup gugup karena dia bertahun-tahun lebih tua dariku. Namun, rasanya seperti bekerja dengan teman masa kecil, sehingga membuat proses penulisan lagu menjadi lebih menyenangkan. Kami menjadi bestie dengan cara tertentu," kata Suga mengungkapkan perasaannya.

Psy juga membagikan pemikirannya, "Saat bertemu artis yang lebih muda, aku tidak ingin membuat mereka merasa tidak nyaman. Aku tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati."

"Suga bukan hanya juniorku dalam bisnis ini, tetapi juga dia benar-benar membuatku merasa bahwa dia seperti seorang teman. Sulit untuk merasakan perbedaan usia. Jika Suga menganggapku sebagai sahabat, itu bagus untukku," lanjutnya.

Selain lagu utama yang diproduksi Suga, album baru Psy akan berisi total 12 lagu berjudul "9INTRO," "Celeb," "You Move Me (Feat. Sung Si Kyung)," "Sleepless (Feat. Heize)," "GANJI (Feat. Jessica H.o.)", "Now (Feat. Hwasa)," "Happier (Feat. Crush)," "Hello Monday," "Everyday," "forEVER (Feat. Tablo)" dan "Dear Me."

Full album ke-9 Psy yang diisi dengan lagu-lagu penuh warna akan dirilis di berbagai situs musik online pada pukul 6 sore KST pada 29 April. Psy akan memulai aktivitas penuhnya dengan pertunjukan comeback solo di "#OUTNOW" Naver NOW pada pukul 9 malam KST di hari yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru