Kehadiran Chen EXO di Line Up Konser SM Town di Tokyo Dome Jepang Tuai Sorotan
Instagram
Musik

Sementara itu pada 13 Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya yang merupakan seorang non-selebriti, dengan upacara pribadi yang dihadiri oleh kedua keluarga mereka

WowKeren - Secara khusus, SM Entertainment baru-baru ini merilis foto lineup untuk konsernya mendatang "SM Town Live 2022: SMCU Express in Tokyo" di akun Twitter resmi agensi. Konser tersebut akan diadakan di Tokyo Dome Jepang pada 27 dan 28 Agustus mendatang.

Dalam poster tersebut, kita dapat melihat banyak penyanyi terkenal dari SM Entertainment, termasuk Kangta, TVXQ, BoA, Red Velvet, NCT, aespa, DJ Raiden dan GINJO, serta beberapa anggota dari Super Junior, SHINee, Girls' Generation dan EXO juga akan turut bergabung. Namun yang paling menarik tentu saja penampilan Chen bersama anggota EXO Suho dan Kai cukup menyita perhatian.


Wajah Chen dapat ditemukan di lineup SM Town konser di Tokyo dan banyak netizen tentu saja ingin tahu tentang kegiatan Chen di masa depan setelah keluar dari wajib militernya pada 25 April kemarin. Tak mengherankan jika kembalinya ayah 2 anak ini ke SM Town Concert telah menjadi topik hangat.

Kehadiran Chen EXO di Line Up Konser SM Town di Tokyo Dome Jepang Tuai Sorotan
SM Entertainment

Fans mendukung kembalinya sang idola, setelah merindukan Chen sejak pengumuman pernikahan dan pendaftaran wajib militernya. Penampilan nama asli Kim Jong Dae ini di atas panggung setelah lama absen akan menjadi pemandangan yang dinanti-nantikan oleh para EXO-L.

Sementara itu pada 13 Januari 2020, Chen mengumumkan pernikahannya dengan pacarnya yang merupakan seorang non-selebriti, dengan upacara pribadi yang dihadiri oleh kedua keluarga mereka dan diumumkan bahwa tunangan Chen sedang hamil. Anak pertama mereka, seorang putri, lahir pada tanggal 29 April dan pada 19 Januari 2022, istrinya melahirkan anak kedua mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait